Jumat, Maret 29, 2024
BerandaRagamRutan Kelas IIB Natal Ikuti Kegiatan Rekonsiliasi Data di Parapat

Rutan Kelas IIB Natal Ikuti Kegiatan Rekonsiliasi Data di Parapat

Neracanews | Simalungun – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Natal, Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Kegiatan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Dan BMN Semester II TA. 2022.
(17/01/2023)

Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut menghadiri Undangan Rekonsiliasi Wilayah Data BMN dan Penyusunan Data Laporan Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara di Parapat Danau Toba Kab.Simalungun.

Operator Keuangan dan Operator BMN Tanwir Hasan Tanjung dan Efras Arthenas Sitohang turut hadir mewakili dari Rutan Natal mengikuti kegiatan tersebut

Hal ini dilaksanakan dalam rangka tersusunnya Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Semester 2 Tahun 2022 pada Kanwil Kemenkumham Sumut yang akurat, transparan, akuntabel, tepat waktu dan dapat dipertanggungjawabkan.

Laporan keuangan merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban terhadap penggunaan anggaran APBN kepada negara. Oleh karena itu, Pelaporan keuangan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Rutan Natal PATEN, Kumham PASTI. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments