Kamis, Maret 28, 2024
BerandaRagamBhabinkamtibmas Bersihkan Material Longsor dari Badan Jalan

Bhabinkamtibmas Bersihkan Material Longsor dari Badan Jalan

Neracanews | Mandailing Natal – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sipongi Bripka S.P. Nainggolan Polres Mandailing Natal bersama Babinsa Koramil 15 Muarasipongi Kopda Mulyadi melaksanakan Gotong Royong membersihkan Tanah Longsor dan Banjir yang menutupi jalan Umum, di Dusun Koto Rojo dan Desa Koto Tinggi Kecamatan Muarasipongi. Selasa, (17/01/2023).

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Serta Warga Setempat dengan segala upaya mengerahkan semua kemampuan untuk bisa membantu membersihkan material tanah longsor tersebut.

Bripka S.P Nainggolan mengatakan, ia selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus hadir ditengah masyarakat, mengingat informasi yang disampaikan Masyarakat terkait terjadinya bencana alam Tanah Longsor dan bergotong royong membersihkan material bencana.

Pada kesempatan tersebut Bripka S.P Nainggolan mengapresiasi kebersamaan warga dan rasa gotong royong yang tinggi dengan sigap melaporkan peristiwa tersebut dan bersama-sama langsung membersihkan longsoran tanah yang menutupi jalan.

“Terima kasih kepada Warga yang responsif dan kebersamaan membersihkan material tanah longsor sehingga dalam waktu yang relatif singkat kejadian ini segera mendapatkan penanganan lebih lanjut”. Ungkap Personil Polsek Muara Sipongi itu. (Hem Surbakti)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments