Senin, Juni 24, 2024
BerandaPendidikanRita Handayani: Kedisiplinan dan Kebersihan Itu Seiring

Rita Handayani: Kedisiplinan dan Kebersihan Itu Seiring

Suka Makmue – Neracanews.com – SD negeri Kuala Baroe memiliki 182 murid, guru PNS 12, 1 orang ADM 7 orang guru honor dan memiliki 9 rombel, keadaan sekolah bersih dari halaman sampai WC bersih, Rabu 18 Januari 2023.

Rita Handayani S. Pd dimanapun dirinya bertugas selalu menegakan kedisiplinan, karena kedisiplinan dan kesehatan itu harus seiring, bicara disiplin maka terlebih dahulu saya disiplinkan diri saya sendiri baru kita ajak disiplin para guru dan para siswa.

Disamping menegakan kedisiplinan juga kita selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah, anak – anak kita ajak untuk menjaga kebersihan, karena kebersihan sebagian dari iman, karena dengan menjaga kebersihan maka kita telah menjaga kesehatan. Maka dari itu dengan kita menjaga kebersihan dengan tidak secara langsung kita telah melakukan disiplin,” Terangnya

Kepala sekolah Rita Handayani, S. Pd mengatakan bahwa hari Jum’at kita lakukan baca Yasin dan infaq Jum’at, kemudian sabtu kita lakukan Sabtu bersih ( Gotong Royong) hari Kamis literasi pagi (menulis puisi)

Rita Handayani, S. Pd didamping kepala sekolah juga Sebagai salah satu pendamping guru penggerak, dirinya selalu mengajak para guru untuk mengajar dengan hati, karena anak – anak butuh kelembutan dari kita ( para guru) perlu dipahami sekarang bukan lagi jamannya melakukan kekerasan terhadap para anak didik tersebut.” Tutupnya. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments