Kamis, Februari 22, 2024
BerandaRagamRapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir PPK Celala

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir PPK Celala

Takengon | Neracanews.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kec.celala siang tadi (5/6/2023) melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP Akhir pemilu tahun 2024 tingkat PPK yang dilaksanakan di aula kec.celala.

Hadir dalam kesempatan tersebut unsur muspika dan Bawaslu kecamatan celala, ketua dan anggota PPS se kecamatan celala, ketua dan anggota PPK Kec. Celala.

Dalam sambutannya ketua PPK Kec. Celala M. Syarip mengatakan bahwa tahapan penyusunan daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) telah sampai titik akhir sehingga disebut DPSHP Akhir.

Untuk selanjutnya menurut M. Syarip DPSHP Akhir sebagai bahan penyusunan daftar pemilih tetap (DPT) pemilu tahun 2024 sehingga DPSHP Akhir pemilu tahun 2024 harus mempunyai keakuratan yang tinggi.

Teman- teman PPS sudah bekerja keras untuk menyusun DPSHP Akhir selanjutnya siapkan diri untuk menyusun DPT pemilu tahun 2024 harap M.syrip Sementara itu M.syarip ketua PPK dalam pembacaan rekapitulasi DPSHP Akhir pemilu tahun 2024 menyebut ada 19 pemilih baru, 17 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat, sebanyak 17 orang di lakukan perbaikan data, adapun pemilih potensial non KTP el 284 orang.

Setelah penandatanganan berita acara (BA) hasil rekapitulasi beserta BA nya diserahkan kepada Bawaslu kecamatan dan unsur muspika kecamatan celala yang hadir lainya.

(Budiamin)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments