Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDaerahTraxx KTV and Club Diduga Jadi Lokasi Transaksi Jual Beli Pil Ekstasi,...

Traxx KTV and Club Diduga Jadi Lokasi Transaksi Jual Beli Pil Ekstasi, Kapolsek Medan Baru Bungkam

Neracanews | Medan – Polda Sumut belakangan gencar melakukan penangkapan penangkapan terhadap para pengedar narkoba yang berniat merusak generasi anak bangsa.

Hal ini terlihat dari banyaknya bandar bandar narkoba yang di amankan oleh Polda Sumut dan seluruh jajaran mulai awal Januari 2023 Hingga Juni 2023.

Namun, Kian sibuknya aparat kepolisian menangkap para bandar narkoba yang berkeliaran di luar sana, hingga aparat lupa masih banyak para bandar narkoba yang menjajakan barang haram tersebut di lokasi lokasi hiburan malam.

Lemahnya pemberian izin serta pengawasan tempat hiburan malam dimanfaatkan para bandar narkoba untuk mengedarkan barang haram tersebut.

Seperti halnya peredaran narkoba tersebut dapat di lihat di tempat hiburan malam bernama Traxx ( Ex Lokasi Diskotik LG ) yang berada di Medan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah dan tak jauh dari Mako Polsek Medan Baru.

Saat awak media mencoba melakukan investigasi langsung ke lokasi pada Kamis  (1/6) sekitar pukul 02.30 WIB,  awak media mencoba mewawancarai salah seorang pengunjung wanita yang baru saja kluar dari lokasi hiburan tersebut.

Citra ( nama samaran ) menjelaskan kalau ia memesan obat kepada tekhnisi atau waiters yang bekerja di sana.

” Kalau untuk O ( sebutan untuk pil ekstasi ) nya bg bisa pesan langsung k waiters, mereka nanti yang antarkan ke kita.

Kalau masalah harga untuk jenis narkoba H5 dengan harga Rp 200.000,- dan O harga Rp 300.000,-, ucap Citra.

” Vitamin di sini bagus bg, tinggi nya enak, kalau H5 hargany 200 kalau O nya 300″, ucap pengunjung tersebut.

Di lokasi ini, tekhnisi dan waiters mempunyai peranan untuk mengantarkan pesanan obat kepada para pelanggan di tempat hiburan tersebut.

Terkait informasi dugaan peredaran narkoba tersebut, awak media melakukan konfirmasi via whatsapp kepada humas Traxx Club and KTV bernama Dede dengan nomor wa +62 813-9772-xxxx, pesan awak media hanya di baca tanpa di balas oleh Dede.

Saat awak media mencoba melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Medan Baru terkait adanya dugaan transaksi jual beli narkoba yang ada di tempat hiburan Traxx Club and KTV, sampai berita ini terbit, mantan Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang itu tak membalas pesan whatsapp awak media.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments