Jumat, April 19, 2024
BerandaPendidikanPolri Peduli Pelajar Berprestasi, Kapolsek Binjai Timur Terima Audiensi Zahra Khairunisa Harahap

Polri Peduli Pelajar Berprestasi, Kapolsek Binjai Timur Terima Audiensi Zahra Khairunisa Harahap

BINJAI – Kapolsek Binjai Timur menerima Audiensi dengan seorang pelajar bernama Zahra Khairunisa Harahap dalam rangka ” POLRI PEDULI PELAJAR BERPRESTASI”, Senin (05/12/2022).

Diketahui sebelumnya, Zahra Khairunisa Harahap siswi SMA Negeri 4 Binjai ini merupakan atlet pelajar Cabor Tinju, yang dimana siswi meraih medali emas di kelas “Welterweight” Putri diatas 60 Kg pada pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra POPNAS) pada tanggal 23 – 30 November 2022 lalu di Jakarta.

Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede dalam audiensi ini menyampaikan arahan kepada Zahra Khairunisa Harahap dengan berterima kasih telah menyempatkan hadir di Polsek Binjai Timur.

” Terima kasih kepada Zahra Khairunisa Harahap yang telah menyempatkan untuk hadir di Polsek Binjai Timur, kita sangat bangga terhadap prestasi yang diraihnya,” ucap Aripin

Masih kata Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede, selain mengharumkan nama sekolah dan daerah, juga akan menjadi contoh kepada teman teman pelajar lainya agar menjadi teladan dimana bakar bertarung di salurkan lewat olahraga bukan tawuran seperti yang marak saat ini.

” Kedepannya kita berharap sekolah sekolah di Kota Binjai ini terus melahirkan pelajar pelajar yang berprestasi,” ungkapnya.

Di Kesempatan silaturahmi ini, Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede memberikan bingkisan kepada Zahra Khairunisa Harahap sebagai rasa peduli untuk lebih semangat lagi meraih prestasi.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri, Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede, Kanit Binmas Iptu Amas Hasibuan, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Binjai Muslimin Lubis S.pd, Guru Pengajar Ibu Nurhasni, Guru pengajar Pak Jaka.

(Surya Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments