Senin, Mei 27, 2024
BerandaRagamPolres Madina Berbagi Takjil Setiap Hari Kepada Pengguna Jalan Selama Ramadhan

Polres Madina Berbagi Takjil Setiap Hari Kepada Pengguna Jalan Selama Ramadhan

Neracanews | Mandailing Natal | Polres Mandailing Natal ( Madina) Sumatera Utara bersama ibu-ibu Bhayangkari berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas dijalan umum Medan-Padang tepat didepan kantor Polres Madina.

Kegiatan bagi takjil oleh Polres merupakan arahan Kapolres Madina kepada bawahannya secara bergantian bertugas membagikan takjil setiap sore kepada masyarakat yang melintas, pembagian takjil gratis ini merupakan sebagai momentum mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S, S.IK., S,H., M.H mengatakan melalui Ipda Arianto Lumbantoruan kasi propam polres Madina berbagi takjil ini dilaksanakan setiap hari selama bulan ramadhan tahun 1444.

” Bagi-bagi takjil ini sebagai wujud peduli Kepolisian terhadap masyarakat dan para pengendara atau pengguna jalan yang melintas ” ujar Ipda Arianto, Rabu, (12/04).

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, apalagi dibulan suci Ramadhan ini kita sebagai insan lebih bersyukur dan banyak instrospeksi diri untuk meningkatkan keimanan ” tutup Arianto. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments