Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahPKD se-Kecamatan Panyabungan Timur Resmi Dilantik

PKD se-Kecamatan Panyabungan Timur Resmi Dilantik

Neracanews | Mandailing Natal – Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Panyabungan Timur, Kab. Mandailing Natal resmi dilantik untuk pengawasan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024. Minggu, 02/06/2024.

Pelantikan calon PKD ini dilaksanakan di Bagas Godang kelurahan Gunung Baringin, Kec. Panyabungan Timur.

Dengan mengucapkan sumpah dan janji dihadapan para saksi dan tamu undangan, para calon PKD ini resmi dilantik langsung oleh ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Panyabungan Timur, Mahlil Lubis.

Mahlil Lubis menyampaikan ada sebanyak 12 calon PKD yg dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai PKD pada pemilu kada tahun 2024, yakni : Asmi Hayati (Desa Padang Laru), Nova Eliza (Desa Tebing Tingggi), Nushul Ramadhan (Desa Parmompang), Rosmala Dewi (Desa Hutarimbaru), Nasruddin (Kel. Gunung Baringin), Ita Yusmiah (Desa Tanjung Julu).

Selanjutnya, Muhammad Zulfahwan (Desa Ranto Natas), Ahmadul Berkah (Desa Huta Bangun), Nur Hidayah (Desa Sirangkap), Ardi (Desa Banjar Lancat), Musa (Desa Pagur) dan Muhammad Husin (Desa Aek Nabara).

Dalam arahannya ketua panwascam mengharapkan “dalam tahapan yang akan dimulai jangan bersantai-santai dan belajar sehingga dapat menyesuaikan dirinya dalam melaksanakan tugas serta dapat memahami segala aturan yang akan dipedomani sesuai aturan perundang-undangan” ujarnya.

Sebagai penyelenggara (PKD) harus juga menjaga netralitas yang dijunjung tinggi sesuai fakta intekritas yang di tanda tangani dan jangan sampai ikut-ikutan dalam kampanye paslon Calon Kepala Daerah nantinya” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Panyabungan Timur, Rahmad Hidayat Nst, Komisioner Panwaslucam Panyabungan Timur, Rapani dan Ahmad Supardi, PPK Panyabungan Timur, Mora Sofyan, Roni Ashari dan Fuadi, Sekretaris Panwaslucam Panyabungan Timur, Ahmad Sulaiman dan staff sekretariat. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments