Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahPj Sekda Muba Sambut Audensi Pengurus AWDI

Pj Sekda Muba Sambut Audensi Pengurus AWDI

Neracanews | Muba – Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi dalam rangka pelaksanaan program kerja berkelanjutan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI DPC Muba) melaksanakan giat acara beraudiensi bersama pemkab muba guna dapat suport serta arahan dalam berkembangnya Organisasi besar yang tumbuh di Bumi Serasan Sekate.

Pengurus AWDI DPC Muba diterima oleh Pj Sekda muba Musni Wijaya didampingi bagian Protokol Pemkab Muba Sefrizal, SE M.Si, Kadin Kominfo Herryandi Sinulungga AP, Kaban Kesbangpol, Joni Martohonan AP M.Si, dan perwakilan Forkopimda Pemkab muba di ruang rapat Sekretariat Dearah Pemkab Muba di Jalan Kolonel Wahid Udin Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel, Rabu (07/09/2022).

Dalam pertemuan dengan Pemkab Muba Ketua awdi dpc muba Darul Kutni menyampaikan bahwa organisasi awdi dpc muba akan melaksanakan acara silaturrahmi bersama Pemkab Muba sekaligus pengukuhan kepengurusan AWDI DPC Muba, oleh Ketua Umum AWDI bapak Budi wahyudin Syamsu.

“Kami berharap agar kiranya dalam acara nanti mendapat suport dan petunjuk arahan dari Pemkab Muba demi terlaksananya acara silaturahmi AWDI DPC Muba sekaligus pegukuhan pengurus dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai AD/ART, Visi Misi organisasi dan tidak bertentangan dengan peraturan pemerintah yang berlaku di indonesia”, harapnya.

Pj. Sekda Muba Musni Wijaya meyampaikan bahwa atas nama Pemkab muba menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh ketua awdi dpc muba dan panitia pengukuhan.

“Terima kasih kepada Ketua Dpc Awdi Muba, bapak Darul kutni beserta Ketua dan Tim Pelaksana Pengukuhan Dpc Awdi Muba, yang sempat hadir dalam rangka Audiensi tentang silatirrahmin dan pelaksanaan Pengukuhan Awdi Muba”,

Lanjutnya “Kami meminta agar organisasi awdi ini dapat bersinergi dengan pemerintah, tni polri dan stakeholder lainnya, selanjutnya jangan sampai ada masalah internal organisasi yang dapat mengganggu jalannya roda organisasi itu sendiri”, Ucapnya.

“Atas nama pemkab muba kami memberikan suffort yang baik, tingkatkan Attitude dan komunikasi yang baik agar hubungan baik pemkab muba dan organisasi insan media dapat terus terjalin harmonis”, tutup Musni wijaya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua awdi dpc muba Darul Kutni didampingi dewan pembina yang bertinda selaku ketua panitia pengukuhan Depy Irawan, dewan kehormatan Jhonny/ Aking, wakil Ketua Maropin, ketua bidang hukum Indafikri dan ketua bidang kesejahteraan pengurus dan anggota Alen steven yang mewakili Pengurus AWDI DPC Muba lainnya. (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments