Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Hadiri Kunker Kemenkomarves di Sumedang Jabar

Bupati Karo Cory Sebayang Hadiri Kunker Kemenkomarves di Sumedang Jabar

Karo – Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna S Milala, unsur Bappedalitbang Kabupaten Karo dan unsur Dinas Kominfo Kabupaten Karo menghadiri kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi oleh Deputi bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Nani Hendiarti ke Kabupaten Sumedang, Jawa Barat Selasa, (6/9/2022) bertempat di Aula Tampomas Kantor Bupati Sumedang.

Dalam Kesempatan tersebut, Nani Hendiarti mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan dengan memanfaatkan digitalisasi untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

Diharapkan, apa yang telah dilakukan pemerintah kabupaten Sumedang dapat memberikan firasi terhadap daerah lain untuk kolaborasi dan dukungan yang lebih kuat dalam menghadapi tantangan global dalam mendorong Sustanaible Develoment Goals (SDGs) dengan aksi lokal, “ungkap Nani.

Dalam kesempatan ini juga bupati dan rombongan mengikuti kegiatan Theory Training dengan narasumber Dr. Suyoto M.Si dan Cokorda Istri Dewi dari United In Diversity.

Usai acara tersebut, bupati Karo Cory S Sebayang bersama sejumlah peserta mengikuti acara ramah tamah Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

Rangkaian acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pembangunan Denmark Mr. Flemming Moller Mortensen, Duta Besar Denmark untuk Indonesia Mr. Lars Bo Larsen dan Sekretaris Mr. Stephan Schonemann, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Dirjen Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Maria Endang, Perwakilan Walikota Tangerang dan Walikota Surakarta beserta Rombongan. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments