Selasa, April 30, 2024
BerandaRagamPimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Lalang Berbagi Sembako Ke Seluruh Kader

Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Lalang Berbagi Sembako Ke Seluruh Kader

Medan – Puluhan Kader Pemuda Pancasila (PP) Anak ranting Desa Lalang, antusias dalam acara sosial Pembagian sembako yang diberikan oleh Ketua Pimpinan Ranting Desa Lalang Hasmad, yang diadakan di Jalan Stasiun GG. MP Desa Lalang, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, Sumut, Minggu (31/3/2024) sore.

Menurut Hasmad, Kegiatan tersebut merupakan spontanitas dan baru kali pertama dilakukan di bulan Suci Ramadhan ini, dan Insya Allah akan terus berlanjut, ujarnya .

Hasmad sebagai Ketua Pimpinan Ranting Yang terpilih mengatakan kepada media ini, dia baru satu tahun menjabat sebagai Pimpinan ranting

” Ya bang, baru satu tahun ini saya menjabat menjadi ketua Pimpinan Ranting Desa Lalang, kegiatan ini akan berlanjut terus” tandasnya.

Dalam kegiatan sosial ini, ada 70 paket Beras  5 Kg, serta 45 bingkisan berupa  Minyak Goreng, Gula dan Sirup Kurnia, yang dibagikan ke seluruh kader PP ( Pemuda Pancasila) yang ada di Desa Lalang.

Salman Manalu  Ketua PP Anak Ranting Dusun II Desa Lalang, secara khusus mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua Hasmad beserta jajarannya, aksi sosial ini sangat membantu  meringankan roda perekonomian seluruh kader PP Desa’ Lalang ditengah -tengah mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam kegiatan sosial ini Ketua Hasmad juga hadir Sekertaris: Khairul anwar, Bendahara: Rusdi chan serta kader PP dan para relawan lainya. (Koto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments