Senin, Mei 27, 2024
BerandaDaerahPesta Kerja Rani GBKP Runggun Kabanjahe Kota Sukses, Ini Pesan Bupati Karo

Pesta Kerja Rani GBKP Runggun Kabanjahe Kota Sukses, Ini Pesan Bupati Karo

Karo  – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri pesta kerja rani GBKP Runggun Kabanjahe Kota, yang di gelar di halaman GBKP Kabanjahe Kota, Minggu (24/09/2023).

Pesta Kerja Rani tahun ini mengusung thema “Pehagalah Tuhan Arah Kerja Rani” yang diawali dengan kebaktian, dan siraman rohani oleh Pdt. Sada Kata Ginting, M.Th.

Dalam sambutannya, Bupati Karo menyampaikan bahwa pertemuan kali ini merupakan ungkapan syukur atas berkat Tuhan, dan berharap peran seluruh jemaat untuk mempersembahkan hasil panen kepada Tuhan.

“Mari kita satukan hati dan pikiran kita untuk membuat yang terbaik untuk gereja GBKP Kota. Mari kita bersukacita dalam merayakan kerja rani dan bersama-sama mengambil bagian untuk mempersembahkan hasil panen kepada Tuhan karena perayaan ini adalah ungkapan syukur kita atas berkat Allah,”tutup bupati.

Pesta kerja rani ini diawali dengan berjalan dari komplek kantor DPRD Karo menuju halaman GBKP Kabanjahe Kota dan dilanjutkan dengan Kebaktian, Lelang-lelang, Hiburan, Makan bersama dan Doorprize.

Acara ini, turut juga dihadiri, Senator DPD RI Badikenita Putri Br Sitepu, Kasatpol PP Gelora Fajar Purba, Kadis Kominfo Karo, F.Leonardo Surbakti, BPMR Kabanjahe Kota, ratusan jemat GBKP Kabanjahe Kota dan tamu undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments