Sabtu, April 27, 2024
BerandaDaerahPermedsu Gelar Buka Puasa Bersama Tingkatkan Silaturahmi Antar Anggota

Permedsu Gelar Buka Puasa Bersama Tingkatkan Silaturahmi Antar Anggota

Neracanews | Medan – Permedsu Gelar Buka Puasa Bersama Tingkatkan Silaturrahmi Antar Anggota
Medan – Persatuan Mediagram Sumatera Utara (Permedsu) menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Garuda Jalan Pattimura, Jumat (29/3/2024).

Buka puasa ini, kata Ketua Permedsu Fakhrur Rozi merupakan rutinitas dari perkumpulan media gram di Sumut dengan tujuan agar semua yang tergabung dalam Permedsu bisa saling mengenal.

“Apalagi ini merupakan bulan baik, jadi ini kita lakukan sebagai momentum untuk merajut tali silaturahmi dengan semua kawan-kawan yang tergabung di Permedsu ini,” kata Ketua Permedsu didampingi Sekretaris Permedsu Ryan Juskal, Jumat malam.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi contoh bagaimana para pemuda bisa saling berkumpul demi menciptakan kegiatan positif.

Mengenai bagaimana bisa terbentuknya Permedsu ini, pria yang akrab disapa Ozi ini, berawal dari tahun 2022 di mana para kawan-kawan yang bergelut di media sosial instagram saling bertemu di sebuah warung Kota Medan.

“Dari situ awal mula kita membentuk organisasi Permedsu di mana setiap yang mau masuk harus memiliki jumlah followers minimal 5 ribu orang,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Permedsu Ryan Juskal mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah meringankan langkah untuk menghadiri kegiatan buka puasa bersama ini.

“Tujuan kita, agar semua kawan-kawan yang tergabung di Permedsu ini bisa saling mengenal dan saling bertukar informasi. Kita juga siap memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat mengenai perkembangan Kota Medan dan Provinsi Sumut pada umumnya,” pungkasnya. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments