HUT RI

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Naposo Nauli Bulung (NNB) kelurahan Panyabungan III kecamatan Panyabungan kabupaten Mandailing Natal berikan santunan kepada anak yatim di kelurahan Panyabungan III, Rabu (17/08/2022).

Dalam acara kegiatan yang di sponsori oleh NNB tersebut, sebagai panitia yang menjadi ketua panitia adalah Herianto Nasution dan turut berhadir Kepala kelurahan Panyabungan III yang diwakili oleh Aprizal ketua RT I Panyabungan III, Pengurus anak yatim, Ketua Komite Wartawan Reformasi (KWRI) Mandailing Natal Bode Tanjung beserta orang tua dari anak yatim.

Ketua panitia Herianto Nasution menjelaskan sebelum melanjutkan acara kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI mereka juga tidak melupakan akan anak yatim sebagai bakti kepedulian bersama.

Lebih lanjut Herianto berharap kedepannya supaya nanti kita lebih memperdulikan lagi terhadap anak yatim salah satunya dengan berbagi rezeki dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam mensukseskan acara tersebut.

Sementara itu Ketua KWRI Mandailing Natal Bode Tanjung mengajak kepada semua elemen masyarakat supaya sama – sama lebih memperhatikan anak yatim lagi kedepannya.

Untuk mengambil berkah dan saling berbuat baik dia mengajak supaya kita lebih mengasihi anak yatim dan juga dengan mengasihi anak yatim akan memberikan kita banyak manfaat nantinya. Ungkapnya

Menurut pantauan media acara berlangsung dengan sukses dan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan diantaranya Lomba kelereng, makan kerupuk, tarik tambang dan juga perlombaan lainnya. (Hem Surbakti)