Kamis, Mei 16, 2024
BerandaPemerintahPentingnya Pendidikan Agama Sejak Dini, FJA dan CCTV Pantai Barat Selenggarakan Lomba...

Pentingnya Pendidikan Agama Sejak Dini, FJA dan CCTV Pantai Barat Selenggarakan Lomba Adzan Tingkat SD

Neracanews | Mandailing Natal – Lomba Adzan dan baca Al-Qur’an Ayat Pendek se-Kecamatan Linggabayu Bayu untuk tingkat Sekolah Dasar (SD)/Madrasyah Iftidaiyah Negeri (MIN) Resmi dibuka hari ini 02/10/2023 pukul : 10.14.WIB oleh ketua Panitia yang juga Sekretaris Forum Jurnalis dan Aktifis se-Pantaibarat M Sudirmin Nasution yang bertempat di lapangan Bola Kaki Simpanggambir depan kantor Camat.

Pembukaan diawali dengan Gema Ilahi oleh : Maharani Siswi MAN 4 Simpanggambir
dilanjutkan kata arahan dari ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Linggabayu Abdul Aziz dilanjutkan arahan mewakili Muspika Kecamatan Linggabayu : serta kata selamat datang dari Ketua FJA, Afnan Lubis, S.H.

Acara yang melibatkan semua unsur dan atas partisipasi semua kalangan yang dibuka hari ini 02/10/2023 dihadiri oleh Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Linggabayu Zulfikar Hasibuan, S Pd beserta Kepala Sekolah dan dewan guru SD/MIN dan yang mewakili Kementrian Agama dari Madrasyah Aliah 4 Madina Simpanggambir Samnur SP, S PdI mewakili Muspika dari Koramil 16 Batang Natal Sertu Kholis Nasution

Acara yang diikuti sebanyak 37 Lomba Azan dan baca Al-Qur’an Ayat Pendek 38 yang diprakarsai oleh FJA dan CCTV se-Pantaibarat dengan thema : Pentingnya Pendidikan Agama Sejak Dini Untuk Membentuk Generate Muda Yang Berahklak Kul Karimah walaupun diguyur hujan namun tidak mengurangi semangat semua pengunjung dan peserta.
Sedangkan dewan juri dari Pesantren Baitul Rahman Nasrul Hamda dan kawan-kawan.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai hari ini Senin tanggal 02 s/d 03 Oktober 2023, dan pada hari kedua akan dilaksanakan pengumuman sekaligus pemberian hadiah terhadap pemenang peserta lomba, yaitu Selasa 03/10/2023. (Hem Surbakti/Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments