Sabtu, April 13, 2024
BerandaUncategorizedPencuri Jam Karyawan Samsung Ternyata Diduga Anggota DPRD Sumut Ini Buktinya...!!!

Pencuri Jam Karyawan Samsung Ternyata Diduga Anggota DPRD Sumut Ini Buktinya…!!!

Neracanews | Medan – Video viral aksi pencurian jam tangan karyawan Samsung terkuak sudah. Pelakunya cukup mengejutkan. Pasalnya, maling jam tersebut ternyata diduga adalah Anwar Sani Tarigan yang merupakan Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan.

Video tersebut sempat viral di media sosial pada Kamis (30/3). Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju putih melakukan pencurian jam tangan jenis Samsung Galaxy Watch 5 40mm berwarna hitam milik salah seorang karyawan toko samsung bernama Novi.

Saat diwawancarai awak media Novi mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat pria berbaju putih tersebut datang ke Samsung Service Center untuk memperbaiki televisi miliknya.

“Dia datang hari Kamis (30/3) sekitar pukul 13.00 – 14.00 wib untuk memperbaiki televisinya,” ucapnya.

“Nah saat diregistrasikan menunggu sebentar bang. Dia sempat nanya jam tangan saya yang saya cas di meja counter ujung dekat pintu keluar. Setelah saya jelaskan jenis dan harganya dia lalu kembali melihat registrasi televisi tadi bang. Karena belum selesai dia kembali lagi ke meja counter yang ujung tadi dan di situ lah dia ambil jam saya dan memasukkannya ke dalam saku celananya,” jelas korban kepada awak media di kantor Samsung Jalan Gatot Subroto No 16.

Lanjut korban, “Nah saya sadarnya setelah dia pergi bang. Jam sudah tidak ada dan tidak ada pengunjung lain selain bapak berbaju putih tersebut,” kesalnya.

Di tempat terpisah, terduga pelaku, Anwar Sani yang dihubungi wartawan membenarkan mengambil jam karyawan Samsung. “Memang benar ku bawa jam itu. Tapi itu karna ada bahasa karyawannya laki-laki yang bilang itu jam abg. Karena bahasa pegawai itu lah makanya ku bawa jam itu bang,” ucap Anwar Sani saat dihubungi wartawan.

Atas kejadian tersebut Anwar Sani dilaporkan korban ke Polsek Medan Baru yang tertuang dalam STTPL/B/323/V/2023/SPKT SEK MDN BARU.

Malah kabar terbaru, Anwar Sani sudah menugaskan pengacaranya untuk mengembalikan jam tangan tersebut.

Berdasarkan hasil investigasi awak media Anwar Sani Tarigan merupakan anggota DPRD Medan dari fraksi PDI Perjuangan. Anwar Sani wakil dari daerah pemilihan 11 Sidikalang.(TIM)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments