Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahPemkab Karo Bersama Forkopimda Peringati Hari Sumpah Pemuda

Pemkab Karo Bersama Forkopimda Peringati Hari Sumpah Pemuda

Karo – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke 95, Tahun 2023 dengan mengangkat tema “Bersatu Memajukan Indonesia”, Pemerintah Kabupaten Karo bersama jajaran Forkopimda laksanakan Upacara Bendera di halaman Kantor Bupati Karo pada Sabtu (28/10/2023) .

Dandim 0205/TK bertindak sebagai Upacara Inspektur yang diikuti oleh barisan PNS, TNI/POLRI, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar.

Dandim 0205/TK membacakan Berbagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, yang menyampaikan bahwa tema peringatan Sumpah Pemuda kali ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali pentingnya penguasaan teknologi oleh pemuda dalam mewujudkan Indonesia Emas.

“Pada intinya penguasaan pemuda terhadap Teknologi dan informasi serta Literasi Digital menjadi sesuatu yang harus diseriusi,” ujar Dandim membacakan Berbagai Menpora RI.

Berbagai hal tersebut juga disampaikan melalui momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke – 95 ini sebagai momentum untuk memiliki visi, misi dan peran strategi untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berjalan lebih cepat.

Usai melaksanakan Upacara Bendera, dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe.

Turut hadir, Sekdakab Karo, Drs.K.Terkelin Purba, seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Karo, unsur TNI/Polri, tokoh Pemuda Kabupaten Karo serta para pelajar Kabanjahe.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments