Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaPemerintahPara Guru SMP Negeri 8 Kuala Akan Mogok, Ini Penjelasan Para Guru

Para Guru SMP Negeri 8 Kuala Akan Mogok, Ini Penjelasan Para Guru

Suka Makmue | Neraca News – Sejumlah guru SMP Negeri 8 kuala di kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, para guru meminta kepada pemerintah melalui Dinas pendidikan untuk segera menggantikan kepala sekolahnya.

Menurut para guru kepala sekolah tidak pernah hadir, ada hadir pada bulan puasa itu pun hanya satu hari setelah Hingga kini tidak pernah hadir, Hal ini sudah kami sampaikan ke dinas terkait yaitu dinas pendidikan, dan bila usulan kami hari Jumat dan Sabtu tidak direspon kami akan mogok mengajar, ” kata para guru (hasil laporan).

Pada kesempatan itu para guru meminta kepada Bupati untuk segera menggantikan kepala sekolah tersebut supaya lancar proses belajar mengajar di sekolah tersebut, para guru juga menanyakan siapa yang sebenarnya mengangkat Irmayani, S. Pd menjadi kepala sekolah yang malas itu,” Tanya para guru.

Pantau wartawan Neraca News dilapangan bahwa selain para guru SMP Negeri 8 Kuala kecamatan Kuala pesisir, hal yang sama para guru SMP Negeri 2 Kuala kecamatan Kuala meminta untuk segera diganti kepala sekolahnya karena selama katijah menjabat kepala sekolah di SMP N 2 Kuala keadaan lingkungan sekolah kotor dan jorok begitu juga keadaan WC pada rusak dan jorok. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments