Senin, Mei 27, 2024
BerandaHukum & KriminalOTK Aniaya Wartawan Liput Kondensat BBM Terbakar

OTK Aniaya Wartawan Liput Kondensat BBM Terbakar

LANGKAT – Mengetahui ada kebakaran dapur Kondensat bahan bakar Minyak (BBM), dusun II, desa Air Hitam, kecamatan Gebang, kabupaten Langkat. Wartawan media online Adi Zendrato, mendatangi lokasi, hingga meliput kebakaran itu, Rabu (15/11/2023).

“Saya sedang berada di Polres Langkat, kemudian saya mendapat info bahwa dapur pengolahan minyak kondensat di Desa Air Hitam terbakar, saya langsung ke TKP untuk melakukan peliputan,” sebut Wartawan Adi.

Saat meliput, Adi Zendrato di intimidasi dan dianiaya oleh 4 orang tak dikenal. Kini Adi menderita luka memar dan lebam.

“Tiba-tiba saya di maki dan pipi sebelah kanan saya dipukul oleh 4 orang pria, salah satunya yang mukul ciri-ciri nya berambut pirang,” jelas Wartawan Adi.

Tidak hanya sampai disitu, para pelaku dengan membabi-buta menganiaya korban hingga terjatuh dan handphone yang digunakan Wartawan untuk melakukan peliputan dokumentasi dirampas.

“Saya sampai terjatuh dan handphone saya dirampas, kemudian foto dan video dihapus oleh mereka,” Ungkap Adi Zendrato.

Kini Adi Zendrato sudah melapor ke Polsek Gebang Polres Langkat, sesuai dengan STTPL nomor ; LP/B/62/IX/2023/SPKT/Polsek Gebang/Polres Langkat/Poldasu, tanggal 15 November 2023.

Kapolsek Gebang Akp.M Sebayang ketika di hubungi wartawan Neracanews.com, melalui telepon whatsapp mengatakan belum mengetahui laporan Adi Zendrato.

Kapolsek mengatakan, saat ini dirinya sedang sakit, hingga opname. Namun Kapolsek tidak memberitahu tempatnya di opname.

“Saya masih di rumah sakit. Opname ini pak,” sebut Kapolsek di nomor whatsapp 0812 651 XXXX. (ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments