Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBRI Unit Sinunukan Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Nasabah

BRI Unit Sinunukan Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Nasabah

Neracanews | Mandailing Natal – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sinunukan yang telah beroperasi di Kecamatan Sinunukan mulai tahun 2009 selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Sinunukan dan sekitar.

Sebagai Bank Plat Merah yang selalu berkomitmen melayani sampai ke penjuru Desa BRI Unit Sinunukan juga melakukan hal yang serupa kepada masayarakat Sinunukan dan sekitar, hadirnya BRI Unit Sinunukan telah banyak membantu masyarakat sekitar dalam setiap layanan keuangan baik itu Pembukaan Tabungan melalui produk Simpedes yang jadi jagoan di pedesaan, ada juga BRITAMA, tidak ketinggalan DEPOSITO dengan Suku Bunga yang lebih menarik juga produk GIRO yang kebanyakan untuk Kalangan Pengusaha dan Perusahaan Rekanan.

Kemudahan ini juga membantu masyarakat Sinunukan dan sekitar dalam melakukan transaksi perbankan baik itu Transfer maupun Tarik Tunai, apalagi tidak sedikit keluarga atau bahkan anak anak yang memilih bersekolah / bekerja di Kota Besar di Indonesia juga merasakan manfaat dengan hadirnya BRI Unit Sinunukan.

Kemudahan transaksi ini juga didukung oleh layanan terbaik yang diberikan oleh pekerja di BRI Unit Sinunukan terkhusus di jajaran Frontliner untuk salalu menjalankan motto perusahaan Melayani Dengan Setulus Hati.

Untuk Produk simpanan berupa Simpedes dan BRITAMA sudah difasilitasi dengan Buku Tabungan dan Kartu Debit BRI. Untuk layanan pinjaman BRI Unit Sinunukan juga mempunyai produk yang Bernama Kupedes Komersil dengan Suku Bunga yang kompetitif juga diberikan Asuransi Jiwa bagi debitur, selain Kupedes Komersil ada juga Kupedes Rakyat dengan persyaratan yang lebih mudah, suku bunga lebih menarik untuk pinjaman sampai dengan Rp 50.000.000,-

Kupedes Rakyat juga bisa diproses dengan Plafond Maksimal Rp 100.000.000,-
Saat ini dengan transformasi yang dilakukan oleh BRI melalui BRIVOLUTION layanan BRI Unit Sinunukan tidak hanya terfocus kepada Simpanan dan Pinjaman tetapi juga sudah melalui program program kemitraan dengan program yang sangat berhasil dengan nama AGEN BRILINK.

Selain menjadi MITRA RESMI BRI, para AGEN BRILINK juga membantu nasabah bahkan yang rumahnya di pelosok desa yang bahkan jaraknya jauh dari BRI Sinunukan.

Para AGEN BRILINK juga diberikan Sharing Fee dari setiap Transaksinya baik itu transfer sesama BRI, transfer antar bank, bayar pinjaman, bayar cicilan dan lain- lain.

AGEN BRILINK juga bisa merefferal nasabah pinjaman BRI Unit Sinunukan saat ini sudah mempunyai 71 AGEN BRILINK yang terdiri dari 25 AGEN EDC dan 46 AGEN BRILINK MOBILE yang tersebar di penjuru Kecamatan Sinunukan dan Batahan.

Ghlistin Boy Sebayang selaku Kepala Unit BRI Unit Sinunukan Bersama Sukiman, SE selaku Camat Kecamatan Batahan terus selalu berkomitmen memberikan pelayanan, edukasi dan juga informasi transformasi dari BRI Unit Sinunukan untuk memudahkan dan memanjakan lagi para nasabah BRI Unit Sinunukan dengan produk yang saat ini menjadi andalan BRI yaitu BRIMO yang bisa di akses melalui smartphone para nasabah.

Dengan hadirnya BRIMO maka untuk nasabah- nasabah yang jauh dari Kantor BRI maupun jauh dari AGEN BRILINK bisa memanfaatkan keunggulan yang terdapat pada aplikasi BRIMO seperti FITUR FAVORIT Transfer sesama BRI, Transfer Bank Lain melalui menu BRIFAST dengan Biaya yang sangat efisien, Tarik Tunai, Pengisian Pulsa / Paket Data, Dompet Digital ( LinkAJA, DANA, GoPay, OVO, ShopeePay,i.saku ), BRIVA, ada juga menu tagihan seperti Asuransi, Kartu KRedit, PDAM, SNPMB, TV Kabel dan lainnya.

BRIMO juga menyediakan fitur Investasi seperti DPLK BRI, Brights, RDN, tidak ketinggalan fitru QRIs yang semakin memudahkan banyaknya pilihan transaksi yang bisa dimanfaatkan dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan yang sama di kantor BRI Unit Sinunukan Sukiman, SE selaku Camat Kecamatan Sinunukan dan yang baru di mutasi ke PJ Camat Batahan sangat berterima kasih kepada Bapak Ghlistin Boy Sebayang dan Jajaran di BRI Sinunukan dan beliau berharap agar BRI Unit Sinunukan terus memberikan layanan yang terbaik agar masyarakat Sinunukan dan sekitar semakin betah dan terus menjadi nasabah yang setia di BRI Unit Sinunukan.

Sukiman menambahkan Maju Terus BRI Unit Sinunukan, jadilah yang Terdepan dan Terbaik pesan Sukiman. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments