Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahOptimis Raih WBK, LPKA Palu Rapat Evaluasi Pemenuhan Data pada Enam Area...

Optimis Raih WBK, LPKA Palu Rapat Evaluasi Pemenuhan Data pada Enam Area Perubahan

Palu – Optimis meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menggelar rapat evaluasi pemenuhan data dukung B03 atau Bulan Januari sampai Maret serta persiapan untuk pemenuhan target kinerja pada B06 atau Bulan April sampai dengan Juni Tahun 2024, Senin, (1/4) Pagi.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang didampingi oleh Ketua Zona Integritas, Andi Nuyadin yang juga selaku Kepala Subbagian Umum, Sekretaris Zona Integritas, Retno dan dihadiri oleh ketua Kelompok kerja pada enam area perubahan serta sekretaris dari masing-masing kelompok kerja.

“Terima kasih atas kerja kerasnya, hingga kita mendapatkan nilai 100% pada pemenuhan daduk B03. Tetap semangat dan terus jalin komunikasi yang baik. Ini merupakan komitmen Bersama yang harus dibangun guna mencapai predikat WBK ataupun WBBM nantinya,” ucap Revanda di Aula Terbuka.

Adapun evaluasi ini dilakukan pada setiap Kelompok kerja dari keenam area perubahan, yakni Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan.

Kegiatan ini bertujuan untuk tertib administrasi, penyampaian hambatan ataupun kendala yang dihadapi, serta efektivitas seluruh anggota pokja dalam pemenuhan data dukung.

Revanda juga mengatakan perlu adanya kesadaran diri yang dibangun dan juga kemauan dalam mewujudkan WBK ataupun WBBM. “Pastikan semua paham dari keenam area perubahan, jangan hanya titip nama, pastikan semuanya bekerja, saling bergotong royong, mari kita bangun LPKA Palu menjadi lebih baik,” pesan Revanda.

Sementara itu, Ketua Zona Integritas, Andi Nuryadin juga menjelaskan bahwa hal ini harus dilakukan secara berkelanjutan. Pembangunan zona integritas merupakan perubahan dan perbaikan yang terencana, massif, komprehensif, dan sistematis. “Perlu adanya kemauan, pacu semangat kerja, kembangkan potensi kalian.” Jelas Andi.

Pada rapat tersebut juga dibahas mengenai manajemen waktu dalam persiapan data-data yang dibutuhkan, diharapkan melalui hal ini LPKA Palu dapat meraih predikat WBK/WBBM pada Tahun 2024.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments