Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahMuspika Tripa Makmur Beserta Masyarakat Lakukan Sholat Istisqa

Muspika Tripa Makmur Beserta Masyarakat Lakukan Sholat Istisqa

Suka Makmue | Neracanews – Pemerintah kecamatan Tripa Makmur beserta Masyarakat melaksanakan solat Istisqa (solat meminta hujan) Selasa 20 Juni 2023.

Selama musim kemarau, pada 12 Juni 2023, telah mengakibatkan terjadi kebakaran disalah satu lahan perkebunan milik PT GSM dikecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.

Pantauan Neracanews dilapangan, api hingga kini belum dapat dipadamkan oleh Tim gabungan BPBD, TNI Polri bahkan kini pemerintah telah menurunkan Tim dari setiap SKPK, dari setiap SKPK menurunkan sebanyak 5-7 orang yang dikomandoi oleh kepala dinas atau Kabidnya masing- masing SKPK tersebut , keadaan api pada saat ini sudah menjalar ke desa Drien Tujoh kecamatan Tripa Makmur.

Hari ini Selasa 20 Juni 2023 muspika Tripa Makmur bersama kepala Desa serta aparaturnya , Tuha Peut, tokoh masyarakat dan juga masyarakat,pelaksanaan sholat Istisqa di masjid Ataqua Desa Drien Tujoh,kecamatan Tripa Makmur pelaksanaan sholat Istisqa dimulai 09,45 wib hingga selesai, Sholat Istisqa dipimpin oleh imam masjid Ataqwa Desa Drien Tujoh yaitu Tgk Jamalul Akim.

Pada kesempatan itu Camat Sih Gunawati SH juga meminta kepada seluruh desa masing- masing agar bisa melaksanakan sholat Istisqa, guna memohon kepada Allah SWT untuk diturunkan hujan karena kita selama ini disibukan dengan adanya kebakaran dilah gambut milik PT GSM tersebut,” katanya. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments