Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPendidikanMadrasah Aliyah Persiapan Negeri Ranto Baek dan Paud Caroce Lestari Memperingati Isra...

Madrasah Aliyah Persiapan Negeri Ranto Baek dan Paud Caroce Lestari Memperingati Isra Mi’raj 2024

Neracanews | Mandailing Natal – Peringatan Isra Mi’raj dilaksanakan di Halaman Madrasah Aliyah Persiapan Negeri Ranto Baek. Kamis, 29/02/2024.

Peringatan Isra Mi’raj sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Yang merupakan sebuah pengingat perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh siswa di Ma’PN bersama Paud caroce lestari Desa Tandikek. Tujuan dari kegiatan ini adalah di harapkan seperti tema kegiatan pada hari ini
Membangun generasi muda yang taat beribadah dan meneladani akhlak nabi Muhammad SAW.

Kepala Sekolah, Sakti Manraguna Lubis dalam sambutannya menyampaikan, Mari kita masyarakat Ranto Baek untuk bekerja-sama mengembangkan sekolah Madrasah ini dan bisa jadi sekolah Madrasah Aliyah dan di banggakan masyarakat Kecamatan Ranto Baek. Beliau juga ucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir dan kepada seluruh panitia yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara dan mensukseskan kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut” Camat Ranto Baek bersama Sekcam, Koramil 16 Batang Natal, Kades Tandikek, Kepala MTSPN Ranto Baek dan para orang tua siswa.

Peringatan Isra Mi’raj ini dilaksanakan secara bersamaan dengan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah oleh siswa-siswi Madrasah Aliyah persiapan negeri Ranto bersama sekolah Paud Caroce Lestari Desa Tandikek semoga kedepannya kegiatan-kegiatan positif dapat di laksanakan bersama kembali.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wib dan di buka penampilan Nasid dari siswa-siswi Madrasah Aliyah Persiapan Negeri Ranto Baek dan di lanjutkan penampilan dari anak-anak Paud Caroce Lestari dan masuk ke acara puncak ceramah oleh Al ustadz Zuhdi sampai di akhiri pembacaan Do’a berjalan dengan sukses. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments