Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDaerahMabes Polri Baru Grebek Gudang Gas Oplosan di KIM 2, Oknum Anggota...

Mabes Polri Baru Grebek Gudang Gas Oplosan di KIM 2, Oknum Anggota Polda Sumut Diduga Back Up Gudang Gas Oplosan Milik N di Sei Rotan

Neracanews | Mabes Polri kembali berhasil melakukan penggrebekan di salah satu gudang gas oplosan di salah satu Gudang KIM 2, Jalan Natuna II,
Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang Sumut beberapa waktu lalu.

Dari hasil penggrebekan tersebut, tim Bareskrim mabes polri berhasil mengamankan diduga pelaku pengoplosan gas LPG di gudang KIM 2, yang di ketahui berinisial Z…..din dan M….ir dengan nomor : SP.Kap/xxx/x/res.5.5./2023/Tipidter tanggal 21 Oktober 2023 lalu.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Sumut juga telah beberapa kali melakukan penggrebekan di beberapa lokasi gudang pengoplosan gas di Sumatera utara di antaranya, milik IA di Desa Paya Geli Sunggal, Jermal XII, Jalan Sei Kapuas, serta Labuhan Batu.

Seperti tak ada takutnya, para pelaku pengoplos gas subsidi di Kota Medan semakin unjuk taring.

Lagi, lagi dan lagi, nama seorang oknum anggota Polda Sumut kembali muncul setelah beberapa waktu lalu pernah di beritakan oleh awak media.

Namun, kali ini diduga oknum anggota berpangkat brigadir ini bekerja sama melakukan pemback up an usaha gas oplosan bersama seorang oknum anggota Polda Sumut juga berpangkat AKP.

Brigadir R dan AKP M diduga mempunyai saham dalam usaha gas oplosan yang ada di Jalan Sei Rotan Pasar 12 Gang Mandor Jono, Kecamatan Percut Seituan.

Berdasarkan hasil penelusuran awak media, seorang warga yang tak ingin di sebutkan namanya mengatakan bahwa lokasi gudang gas oplosan yang ada di Gang Mandor Jono merupakan milik seorang pensiunan anggota TNI yang pernah berdinas di Kodim 0201 berinisial N…o.

” Itu punya pak N…o bang, dan udah lama beroperasi, dia pensiunan dari Kodim”, ujarnya saat di temui di sekitaran Gang Mandor Jono pada Selasa (24/10).

” Selain punya pak N…o yang ada di Gang Mandor Jono, itu yang lewat jembatan juga milik adiknya bang, sama usaha mereka itu, pengoplos gas juga”, terangnya.

Selain itu, berdasarkan keterangan dari seorang narasumber yang dapat di percaya, awak media mendapatkan informasi bahwa kegiatan pengoplosan gas subsidi yang di lakukan oleh N….o bersama adiknya itu diduga di back up oleh oknum anggota Polda Sumut berinisal Brigadir R dan AKP M.

Di lain sisi, Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi oleh awak media terkait dugaan keikut sertaan Brigadir R dan AKP M dalam kegiatan usaha ilegal tersebut, Kombes Pol Hadi Wahyudi hanya mengucapkan terima kasih tanpa menjelaskan apakah akan di tindak lanjutkan atau bagaimana.

“Trimkasih infonya”, ujar Kabid Humas Polda Sumut. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments