Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBobby Nasution Hadiri Acara Syukuran Ulang Tahun Tokoh Inspiratif Masyarakat

Bobby Nasution Hadiri Acara Syukuran Ulang Tahun Tokoh Inspiratif Masyarakat

Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Acara Syukuran dan Silaturrahmi dalam rangka hari ulang tahun ke 73 tahun tokoh Nasional asal Sumatera Utara, Tun Dr H Rahmat Shah di Legend International Hall ‘Rahmat’ International Wildlife Musem & Gallery, Jalan S Parman Medan, Senin (23/10/2023).

Acara yang berlangsung hangat dan khidmat ini juga dihadiri PJ Gubernur Sumut Hasanuddin, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sultan Deli XIV Tuanku Aria Lamantjiji Perkasa Alam unsur Forkopimda diantaranya Dandim 0201/BS Kol Inf Ferry Muzawwad, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Diawali dengan makan siang bersama, acara yang dirangkai dengan peluncuran lima buku karya Rahmat Shah dan diisi dengan ceramah agama serta doa bersama. Dalam acara ini juga dilakukan pembagian doorprize bagi tamu yang beruntung.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan selamat ulang tahun kepada tokoh masyarakat Sumatera Utara Rahmat Shah. Bobby Nasution berharap, apa yang telah dilakukan Rahmat Shah selama hidupnya ini dapat menginspirasi generasi muda khususnya di Kota Medan.

“Sebagai tokoh Nasional yang cukup dikenal masyarakat Sumatera Utara khususnya Medan, bapak Rahmat Shah merupakan sosok yang inspiratif terutama bagi generasi muda. Berbagai prestasi dan dedikasi yang dilakukan beliau untuk bangsa semoga dapat menginspirasi seluruh generasi muda termasuk di kota Medan,” Kata Bobby Nasution.

Sebelumnya dalam sambutannya singkatnya Tun Rahmat Shah mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran dan silaturahmi ini. Dirinya juga menceritakan kisah hidupnya yang mengorbankan waktu, pikiran, dana serta selalu siap korban perasaan dan memiliki musuh. Tiada hari tanpa pengabdian, berbuat dan memberi tanpa pamrih.

“Kebahagiaan lebih berharga daripada kekayaan. Kedamaian lebih berarti daripada kekuasaan. Persahabatan lebih mulia daripada pengetahuan. Hanya di dalam persahabatan yang tulus ikhlas pada semua oranglah kebahagiaan, kesuksesan dan kedamaian bisa didapatkan,” kata Rahmat Shah. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments