Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPemerintahLomba PKK Cipta Menu Tingkat Kecamatan

Lomba PKK Cipta Menu Tingkat Kecamatan

Suka Makmue – Neracanews-com | 39 desa se- kecamatan Darul Makmur mengikuti lomba PKK yang mengikuti dapat berkreasi dalam menciptakan bermacam menu makanan, Jumat 03 Februari 2023.

Menurut camat Darul Makmur Tawaruddin S. Sos, saat dihubungi melalui saluran hp selulernya pada Jumat 03 Februari 2023 jam 09.00 wib mengatakan kegiatan lomba desa dengan olahan lokal dapat membangkitkan kreasi serta dapat memicu untuk dapat memajukan perekonomian Nagan Raya katanya

Tawaruddin S. Sos juga mengatakan dengan lomba menggunakan bahan makanan lokal ini juga memberikan dampak yang baik karena menggunakan bahan makanan dari setiap desa masing – masing dan dapat diberdayakan dengan baik sehingga dapat menjadi ajang promosi bagi desa tersebut.

Tawaruddin S. Sos berharap bahwa lomba yang diadakan ini menambah semangat dan menambahkan konsumsi perikanan serta penggunaan makanan lokal, dan para juara ini nantinya akan mengikuti perlombaan PKK tingkat kabupaten,kemudian dari 40 Des yang ikut serta dalam perlombaan PKK hanya 39 desa yang ikut,” jelasnya

Kegiatan dihadiri, camat, pemberdayaan prempuan kabupaten, dan para geuchik.se- Kecamatan Darul Makmur kegiatan dilaksanakan pada Kamis 02 Februari 2023 di halaman kantor Camat Darul Makmur.

Para Pemenang lomba
A. Juara satu desa serba
Guna dengan nilai
( 2655)
B. Juara dua desa Alue
Bilie dengan nilai
(2230)
C. Juara tiga desa Blang
Baroe dengan nilai
(2225)
Juara harapan satu
1. Desa Simpang Deli
Kilang dengan nilai
(2120)
2. Desa Simpang Deli
Gampong dengan nilai
(2107)
3. Desa Pulo Ei dengan
Nilai (2091).

(Dani,S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments