Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahKepala Rutan Kelas IIB Natal, Kanwil Kemenkumham Sumut lantik satu orang Pejabat...

Kepala Rutan Kelas IIB Natal, Kanwil Kemenkumham Sumut lantik satu orang Pejabat Struktural

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka memperkuat organisasi, peran pejabat merupakan sosok penting dalam menjalankan suatu tugas. Namun dalam perjalanannya, rotasi pemangku jabatan dan promosi perlu dilakukan untuk kepentingan dalam meningkatkan kompetensi.

Dalam hal ini, Kepala Rutan Natal melantik Jepri Sidabutar dari jabatan lama sebagai Komandan Jaga menjadi Kepala Pengamanan di Rutan Natal. Kegiatan upacara pelantikan dilaksanakan di Lapangan Rutan Natal pada Senin, 05/06/2023 yang lalu.

Perkuat organisasi, Kepala Rutan Kelas IIB Natal. Kanwil Kemenkumham Sumut lantik satu orang Pejabat Struktural. Kegiatan ini turut disaksikan oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan dan diikuti oleh pegawai Rutan Natal.

Pada kesempatan itu juga, Dalam amanatnya Kepala Rutan Natal Arip Herdian, AMD. IP, SH memberikan wejangan kepada Pejabat yang baru dilantik. Beliau menegaskan bahwa dalam mengemban tugas baru, perlu adaptasi yang aktif sehingga seluruh tugas dan tanggung jawab dapat berjalan efisien.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Jepri Sidabutar yang sudah sah menjabat sebagai Ka. KPR di Rutan Natal, lakukan adaptasi aktif agar seluruh tugas dapat berjalan dengan efisien, utamakan inovasi dan gandeng seluruh jajaran sehingga kita bersama-sama menjadi Rutan Natal ini semakin PATEN.”, pungkas Karutan.

Sementara ditempat terpisah saat media ini mengkonfirmasi langsung Jepri Sidabutar pada Kamis, 08/06/2023 mengatakan, ucap syukur atas pelantikan dirinya menjadi Ka.KPR di Rutan Natal dan berterimakasih kepada Kanwil Kemenkumham Sumut melalui Ka. Rutan dan seluruh jajaran atas kepercayaan dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan kepadanya.

Jepri juga mengucapkan, semoga dengan amanah yang diemban kepadanya dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab sesuai dengan SOP, tutupnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments