Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahKapolresta Bandara Soetta Serap Aspirasi Karyawan dalam Giat Jumat Curhat di Aerofood...

Kapolresta Bandara Soetta Serap Aspirasi Karyawan dalam Giat Jumat Curhat di Aerofood ACS

Neracanews | Tangerang – Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu terus menyerap aspirasi dari para pekerja dengan mengunjungi PT. Aerofood ACS Indonesia untuk bertatap muka dengan puluhan karyawan dalam kegiatan “Jumat Curhat” di wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang. Pada Jumat (15/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, puluhan karyawan aktif berbagi pengalaman dan curhat terkait pelayanan Kepolisian, seperti manfaat hotline 110, proses perpanjangan SIM, dan layanan lainnya. Kombes Pol Roberto Pasaribu menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan layanan SIM keliling bagi karyawan yang membutuhkan.

“Nanti kami akan panggil petugas mobil SIM keliling ke Polresta Bandara Soetta bilamana kuota permohonan perpanjangan SIM mencukupi,” kata Roberto

Selain itu, Roberto juga memperkenalkan fasilitas kesehatan, seperti Klinik Polresta Bandara Soetta, yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berobat dan cek kesehatan.

Roberto juga mengingatkan kepada masyarakat untuk segera melapor ke polisi jika melihat tindakan yang mengancam keamanan Bandara Soetta.

Sementara itu, para karyawan diingatkan untuk memeriksa kondisi pasokan bahan makanan yang masuk ke ACS. Roberto menekankan pentingnya menjaga kualitas bahan makanan agar tidak memberikan dampak negatif kepada pengguna jasa penerbangan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para karyawan, seperti yang diungkapkan oleh Iwan (42), yang menganggap kegiatan tersebut sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta. Kami berharap kegiatan ini terus ditingkatkan, karena sangat positif bagi masyarakat,” ujar Iwan.

Program Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Polresta Bandara Soetta sebagai bagian dari kebijakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto untuk menyerap aspirasi publik terkait pelayanan Kepolisian dan meningkatkan keterlibatan anggota Polri dengan masyarakat. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments