Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHukum & KriminalKapolres Madina Hadiri Pelantikan Sekretaris Daerah

Kapolres Madina Hadiri Pelantikan Sekretaris Daerah

Neraca News| Mandailing Natal – Sebagai wujud sinergitas dengan pemerintah daerah yang berada di wilayah hukumnya, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kab. Mandailing Natal di Aula Terbuka Kantor Bupati Mandailing Natal, Kamis (15/12/22).

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh, Bupati Kabupaten Mandailing Natal H.M Ja’far Sukhairi Nasution Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Atika Azmi Utami, Pabung Kodim 0212/TS, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Mandailing Natal, Perwakilan dari Kejaksaan, Para Asisten dan Staf ahli serta Pimpinan OPD Kabupaten Mandailing Natal.

Usai pelantikan, Kapolres Mandailing Natal, saat ditemui mengatakan, bahwa selain mengucapkan selamat kepada Sekda Kabupaten Mandailing Natal yang baru dilantik bapak Alamulhaq Daulay, S.H. pihaknya datang sebagai wujud sinergi antara Polri dengan segenap unsur Forkopimda.

Kapolres juga berharap, dengan dilantiknya Sekda Kab Mandailing Natal yang baru, hubungan antara Polres Mandailing Natal dan Pemkab Mandailing Natal yang selama ini terjalin harmonis, bisa tetap terpelihara dengan baik.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Alamulhaq Daulay, S.H selaku Sekda Kab Mandailing Natal yang baru, Kiranya Allah SWT memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan setiap tugasnya”. Ucap AKBP Reza. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments