Jumat, Maret 29, 2024
BerandaRagamKapolres Madina Cek Pos Ops Lilin Toba 2022 di Wisata Pantai Kapling

Kapolres Madina Cek Pos Ops Lilin Toba 2022 di Wisata Pantai Kapling

Neraca News | Mandailing Natal – Kapolres Madina, AKBP H. M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H didampingi Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin, S.E., M.Si, Kasat Samapta AKP Jonggara Hutajulu, S.Sos dan Kasat Intelkam AKP Trio Romi, S.H melaksanakan pengecekan kesiapan Pos PAM Wisata wilayah pantai barat tepatnya di Pantai Kapling Kecamatan Natal dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, Rabu (28/12/2022).

Selain melaksanakan Pengecekan Pos PAM tempat wisata Kapolres Madina juga memberikan bingkisan makanan dan Multivitamin kepada pos PAM wisata tersebut, agar anggota lebih semangat dan maksimal dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

“Sejauh ini kesiapan Pos PAM tempat Wisata di pantai Kapling Kecamatan Natal ini sudah cukup baik, dan personil juga sudah maksimal melaksanakan tugas”. Ucap AKBP Reza

Selanjutnya Kapolres menyampaikan kepada anggota, dalam melaksanakan tugas agar senantiasa menjaga kesehatan dan Keselamatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada saat bermain di pinggiran pantai”. Tutup Kapolres. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments