Senin, April 29, 2024
BerandaDaerahKapolda Sumut Ajak Santri Bersinergi Jaga Persatuan Bangsa

Kapolda Sumut Ajak Santri Bersinergi Jaga Persatuan Bangsa

MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menghadiri acara Arafah Berdzikir daam rangka Hari Santri Nasional 2023, di Pondok Pesantren Darul Arafah Raya, Minggu (22/10/2023).

Kehadiran Kapolda Sumut disambut langsung pimpinan Pesantren Darul Arafah Raya H. Indra Porkas Lubis, M.A beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dengan bertemakan “Arafah Berdzikir Untuk Indonesia yang Damai” kegiatan ini juga dihadiri oleh para santri Pondok Pesantren Darul Arafah Raya.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengajak para santri bersama-sama mencegah penyebaran narkoba serta dapat bersinergi mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Santri merupakan orang-orang yang berkomitmen pada nilai-nilai agama dan moral yang tinggi. Oleh sebab itu, mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan sampai terpecah belah”,ujar Kapolda Sumut.

“Selamat Hari Santri Nasional tahun 2023, teruslah berjuang dan berkarya untuk negeri. Semoga kita senantiasa diberikan keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan”, pungkasnya. (hms/ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments