Selasa, April 23, 2024
BerandaPemerintahJelang Lebaran 1445 H, Polsek Natal bersama Forkopimcam Laksanakan Giat Patroli Gabungan...

Jelang Lebaran 1445 H, Polsek Natal bersama Forkopimcam Laksanakan Giat Patroli Gabungan Penertiban Pedagang di Pasar Tumpah Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Ciptakan kenyamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Kapolsek Natal, AKP. M. Pakpahan S.H bersama Forkopimcam laksanakan giat patroli gabungan penertiban pedagang di Pasar Tumpah Natal. Selasa, 02/04/2024.

Camat Natal, Mulia Gading SE, menghimbau kepada pengunjung agar berhati-hati menjaga harta bendanya, karena situasi pasar yang begitu padat jelang lebaran ini, jadi tidak tutup kemungkinan kecopetan bisa terjadi, ujar Camat.

Jadi dalam hal ini kami Forkopimcam Natal, mengajak para pedagang yang berjualan di Pasar Tumpah Natal yang berjualan memakan badan jalan maupun bahu jalan didalam pasar agar bisa ditertibkan/ditata sehingga pembeli/pengunjung tidak berdempet-dempetan berjalan maupun berbelanja, guna terciptanya kenyamanan dan ketertiban dalam bertransaksi jual-beli supaya terjadi situasi kondusif selama berniaga.

Camat menghimbau Para bapak/ibu pedagang, kita minta agar bisa tertib dalam berdagang supaya pasar ini tetap kondusif dan aman serta terjaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan”,ucap Camat

Terlihat pada saat patroli gabungan di Pasar Tumpah Natal, Camat melakukan penertiban disejumlah titik pasar, diantaranya penertiban lajur parkir, penertiban pedagang yang berjualan dibahu jalan agar tidak menimbulkan kemacetan serta menghimbau agar selalu menjaga kebersihan disekitar lokasi pasar.

Dalam giat patroli gabungan, penertiban di pasar tumpah natal, Camat didampingi Kepala Pasar natal (Hendra), Kapolsek Natal ( AKP. M. Pakpahan, S.H), Personil Ramil 17/Natal, Personil Pos AL, Personil Pol Airud, Satlantas Natal, Kepala UPTD Perikanan (Dahlan), Satpol PP/Damkar, Dinas Perhubungan, Trantib (S.Sunarto) dan sejumlah Pegawai Kantor Camat Natal serta Lurah Pasar I dan Lurah Pasar II Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments