Sabtu, Mei 11, 2024
BerandaPemerintahJaringan Telkomsel Lemot, Warga Lingga Bayu Layangkan Surat Keberatan

Jaringan Telkomsel Lemot, Warga Lingga Bayu Layangkan Surat Keberatan

Mandailing Natal- Jaringan 4G Telkomsel di Kecamatan Lingga Bayu dan beberapa Kecamatan lain di daerah Wilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengalami penurunan kualitas jaringan alias lemot. Akhirnya masyarakat Lingga Bayu Layangkan Surat kepada Pihak PT. Telkomsel.

Kabar ini disampaikan Mirdansyah Batu Bara kepada awak media pada Selasa (18/1/2022) di Panyabungan dan hal ini sangat meresahkan bagi pelanggan Telkomsel yang berada di daerah Kecamatan Lingga Bayu sekitarnya umumnya diwilayah Pantai Barat Mandailing Natal.

Selain itu, Masyarakat pelanggan Telkomsel sangat merasa dirugikan dengan keadaan ini dimana, samapai batas waktu berlakunya paket yang dia beli baik paket data,maupun yang lainnya tidak dapat digunakan sampai habisnya batas waktu masa berlakunya paket tersebut.

Kalau mengamati dari penyampaian dari isi surat yang ditujukan kepada pihak P.T Telkomsel ini ada lima (5) poin yang tercantum didalamnya yang menjadi kendala semenjak rusaknya jaringan 4G yang terhitung semenjak awal bulan januari 2022 mulai tanggal 1 januari diantaranya : Kebutuhan Akses portal Covid 19, Kebutuhan Belajar Daring anak Sekolah / Anak Kuliah, Kebutuhan Aplikasi Sekolah, Kebutuhan Aplikasi Perkantoran, Berdagang Online dan Kebutuhan Masyarakat lainnya.

Begitu juga dengan keluh kesah masyarakat pengguna saluran jaringan Telkomsel lainnya, semua terkendala akibat buruknya sistem jaringan saluran Telkomsel tersebut apalagi rata – rata masyarakat didaerah tersebut menggunakan Jaringan Telkomsel.

Dengan keadaan ini dan berdasarkan surat yang dilayangkan kepada pihak P.T Telkomsel agar pihak Telkomsel secepatnya memperbaiki sistem jaringan Telkomsel tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat didaerah Lingga Bayu dan sekitarnya agar masyarakat bisa mendapatkan yang lebih maksimal.

Hingga ditayangkan berita ini pihak Telkomsel belum dapat dikonfirmasi terkait penurunan kualitas jaringan di daerah tersebut. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments