Senin, April 29, 2024
BerandaDaerahHNSI Medan Mendukung Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Nelayan.

HNSI Medan Mendukung Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Nelayan.

Neracanews | MEDAN – Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan siap mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan bagi nelayan Kota Medan. Guna pertumbuhan ekonomi, khususnya di bidang perikanan serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Demikian dikatakan Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman pada wartawan di sekretariat DPC HNSI Kota Medan Jalan Kol. Yos Sudarso Simpang Kantor Medan Labuhan, Jumat (24/11/2023) siang.

Dikatakan Abdul Rahman, tidak sedikit bantuan dan perhatian pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan bagi nelayan, khususnya nelayan Kota Medan. Sehingga sudah sepantasnya, DPC HNSI Kota Medan selalu siap mendukung berbagai program – program pemerintah. Apa lagi program-program tersebut untuk pertumbuhan perekonomian di sektor perikanan.

Selain itu juga kata Abdul Rahman, DPC HNSI Kota Medan tak henti-hentinya untuk mengajak dan mengedukasi nelayan Kota Medan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

Serta mendorong partisipasi aktif masyarakat nelayan dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam pemilu Damai dan mengajak masyarakat untuk menjalin persatuan, sehingga tercipta suasana yang damai dan harmonis.

” Kami DPC HNSI Kota Medan menghimbau kepada seluruh pengurus Rukun HNSI Kelurahan se Kota Medan dan teman-teman nelayan. Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi yang kondusif dan aman. Apa lagi kita sama sama mengetahui, tidak lama lagi akan berlangsung pesta demokrasi di negara yang kita cintai ini, ” jelas Abdul Rahman. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments