Senin, Mei 6, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Buka Acara Panen Karya SMPN 2 Kabanjahe

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Buka Acara Panen Karya SMPN 2 Kabanjahe

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang buka acara Panen Karya SMP Negeri 2 Kabanjahe Tahun 2023 yang mengusung tema “Kearifan Lokal, Bhineka Tunggal Ika dan Kewirausahaan, kegiatan ini diselenggarakan di SMPN 2 Kabanjahe, Jumat (24/11/2023 ).

Dalam Berbagai Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi kegiatan tersebut, karena merupakan momen yang tepat untuk merefleksikan kembali yang sudah dikerjakan dengan baik dan perlu diperbaiki.

Bupati Karo juga menyampaikan bahwa Panen Karya hari ini merupakan jalan baru Karo Maju yang berintikan transformasi, yang tetap bersandar pada kearifan lokal, semangat kebhinekaan dan juga keberanian menciptakan sejarah baru yang menjadi ciri kewirausahaan.

Disampaikan juga bahwa, upaya perbaikan yang terus dilakukan bersama secara kolaboratif untuk gerakan jalan baru karo maju, yakni perubahan pola pikir, perbaikan manajemen layanan, pengutan transformasi pembelajaran dan perbaikan sarana prasarana.

“Panen Karya hari ini adalah kesempatan kita untuk melakukan refleksi perjalanan menuai kemajuan, saya ingin, anak-anak SMP Negeri 2 Kabanjahe menjadi pelajar yang memegang teguh falsafah Pancasila, pelajar yang merdeka sepanjang hayatnya dan pelajar yang mampu menyongsong masa depan dengan percaya diri,” ungkap Bupati Karo.

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten Karo secara konsisten terus melakukan transformasi pendidikan melalui berbagai terobosan khususnya memperkuat sinergitas kebijakan merdeka belajar dan kearifan lokal yang kita sebut sebagai gerakan jalan baru karo maju,” lanjut bupati karo.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berharap agar optimis dalam melakukan berbagai lompatan kemajuan tanpa keraguan dan yakin dengan kearifan lokal khususnya bergotong royong, agar merdeka belajar semakin cepat terlaksan dan mengajak seluruh guru-guru dan siswa/i untuk serentak bergerak wujudkan merdeka belajar.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments