Sabtu, April 27, 2024
BerandaPemerintahForkopimcam Natal bersama Pemdes Panggautan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Mujahidin

Forkopimcam Natal bersama Pemdes Panggautan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Mujahidin

Neracanews | Mandailing Natal – Dekatkan diri terhadap masyarakat dan juga pemerintahan tingkat desa, Camat Natal, Mulai Gading SE, gelar Safari Ramadhan yang saat ini dilakukan di Desa Panggautan Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, 26/03/2024.

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut dihadiri oleh Camat Natal (Mulia Gading SE), Ustadz Muhammad Uhdun, Ustadz Aidil, Perwakilan Danramil 17/Natal, Peltu P. Ritonga, Lurah Pasar I Natal, Balia Sakti S.Sos, Kepala Desa Pauzaddin dan para perangkatnya dan juga warga masyarakat Desa Panggautan Kecamatan Natal.

Adapun rangkaian kegiatan safari ramadhan tersebut diantaranya Buka puasa bersama, Shalat Magrib berjamaah, Shalat Isya berjamaah, Shalat Tarawih berjamaah dan penyampaian tausyiah yang di pimpin langsung ustadz Muhammad Uhdun.

Foto : Forkopimcam Natal bersama Pemerintahan Desa Panggautan di teras Masjid Al-Mujahidin

Kades Panggautan dalam sambutannya, Pauzaddin mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan para tamu undangan lainnya yang berhadir. Semoga acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin Desa Panggautan yang kita banggakan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Camat Natal, Mulia Gading, SE mengatakan bahwa, kegiatan safari ramadhan ini dalam rangka silaturahmi antara Forkopimcam Natal dengan pemerintaha Desa dan juga Masyarakat, salah satunya di Desa Panggautan.

Kegiatan yang kami lakukan ini salah satu kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi antara Muspika Natal dan juga pemerintahan Desa,” ujarnya.

Selanjutnya, penyampaian tausyiah yang disampaikan oleh ustadz Muhammad Uhdun.

Sementara itu, Perwakilan Danramil 17 Natal, Peltu P. Ritonga menambahkan bahwa, pihaknya menyampaikan himbauan menjaga keamanan agar tetap terjaga, apalagi dibulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah.

Kami himbau kepada masyarakat Desa Panggautan untuk meramaikan masjid, hal ini tentunya dengan shalat tarawih berjamaah, mengajak keluarga, anak-anaknya agar mendapatkan pendidikan agama yang baik sehingga besar kelak nanti menjadi anak-anak yang soleh-solehah, ungkapnya.

Kegiatan Safari Ramadhan Forkopimcam Natal di Desa Panggautan ini berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai acara. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments