Jumat, Juni 21, 2024
BerandaRagamFahrizal Terpilih Ketua DPC Hanura Madina Secara Aklamasi

Fahrizal Terpilih Ketua DPC Hanura Madina Secara Aklamasi

Neraca News | Mandailing Natal – Secara aklamasi atau calon tunggal dalam musyawarah cabang luar biasa (Muscalub) dewan pimpinan cabang Partai hati nurani rakyat (DPC P.Hanura) kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) H.Fahrizal Efendi Nasution.Sh terpilih sebagai ketua.

Hal itu diungkapkan oleh ketua panitia muscalub Dpc Hanura Madina Dahlan Batubara kepada wartawan. kamis (20/04/2023) dirinya mengatakan secara sah H.Fahrizal Nasution dapat membawa kembali kejayaan parpol itu di kabupaten Madina.

“Pelaksanaan Muscalub kita laksanakan pada hari sabtu (15/04) beberapa hari yang lalu dan secara aklamasi H.Fahrizal terpilih sebagai ketua DPC Hanura Madina dan kami harap beliau itu dapat mengembalikan Parpol Hanura sebagai pimpinan di legislatif pemilu yang akan datang.” kata Dahlan.

Karena sebelumnya Partai Politik yang berwarna kuning kulit Pinang Tua itu pernah meraih 7 kursi legislatif di DPRD Madina pada periode 2014-2019 silam dan kemungkinan partai Hanura dapat kembali ke posisi semula dibawah kepemimpinan H.Fahrizal Efendi Nasution SH.

“Setelah terpilih ini, kita sudah terkonsolidasi kepada seluruh pimpinan anak cabang se-Kabupaten Madina agar mesin Partai dapat digulirkan secara politik dan kami berharap bisa mengembalikan Hanura diposisi periode sebelumnya.” harapnya.

Ditempat terpisah, H.Fahrizal Efendi Nasution,Sh selaku ketua DPC Hanura Madina dan juga selaku anggota DPRD Sumut Fraksi Hanura itu menambahkan bahwa dirinya bakal menjaring beberapa putra-putri Madina berkompeten untuk siap bertarung di kancah politik Madina yakni di Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah saya selaku terpilih sebagai ketua DPC Hanura Madina dan kita beserta seluruh kader siap memajukan para tokoh putra-putri Madina yang berprestasi untuk mengikuti kontestasi politik 2024 nanti agar harapan kita mengembalikan Hanura Pimpinan di DPRD Madina tercapai.” Timpal Fahrizal. (Hem Surbakti/Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments