Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPemerintahForkopimcam Natal Sambut Peserta Mudik Gratis dari Medan

Forkopimcam Natal Sambut Peserta Mudik Gratis dari Medan

Neracanews | Mandailing Natal – Forkopincam Kecamatan Natal menyambut hangat kedatangan para perantau Rombongan Mudik Gratis dari Kota Medan yang tiba di lokasi penyambutan (Lapangan Kecamatan Natal) pukul 15:30 wib pada Kamis 20/04/2023

Camat Natal Ali Sahbana Nasution, S.P, saat diwawancarai awak Media mengatakan bahwa kedatangan Rombongan merupakan simbolik dari acara Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemko Medan sekaligus pembuka bagi kedatangan Para Perantau Natal lainnya.

“Kedatangan rombongan merupakan simbolik dari program mudik gratis 2023 sekaligus pembuka bagi kedatangan perantau-perantau Natal lainnya,” ujarnya.

Camat Natal juga menambahkan, jumlah rombongan Mudik Gratis ini sebanyak 7 Bus dan Alhamdulillah telah sampai dengan selamat.

“Rombongan ini ada sebanyak 7 Bus dan Alhamdulillah Telah sampai dengan selamat di Kecamatan Natal” Tambahnya

Lebih lanjut, beliau (Camat-Red) juga mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintahan Kota Medan dalam hal ini Bapak Walikota Medan yaitu pak Bobby Nst yang Telah Memberikan Layanan Mudik Gratis kepada Masyarakat Kecamatan Natal.

“Pemerintah Kecamatan Natal mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemko Medan dalam hal ini walikota Medan,Pak Bobby Nst yang sudah memberikan layanan Mudik Gratis kepada Warga Masyarakat Kecamatan Natal yang merantau di Medan. ” Jelasnya

Hadir dalam acara penyambutan tersebut di antaranya Camat Natal (Ali Sahbana Nasution, S.P), Sekcam Natal (Nori Susanda, S. Hut), Kapolsek Natal ( AKP. Ayub Nasution) , Danramil 0212-17 Natal(Letda Chb. Elman), dan Ketua LABRN (Lembaga Adat Budaya Ranah Natal) Ali Anapiah S.H. beserta rombongan lainnya.

Program mudik gratis yang diadakan Pemerintah Kota Medan ini ada sebanyak lima ribu lebih peserta mudik gratis yang dilepas dari Jalan Mesjid Raya Medan, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan Sumatera Utara, pada Selasa kemarin (19/04/2023
Dengan beberapa jurusan yang dituju, yaitu Natal Kabupaten Madina, Sibolga, Rantau Prafat, Sidikalang dan Padang Sidempuan.

Salah satu peserta mudik gratis asal pulo tamang (Aldi) saat ditemui mengatakan, kami berangkat dari medan semalam pukul 15.30 wib sore dan alhamdulilah kami sampai di natal dalam keadaan selamat dan kami sangat berterimakasih atas program mudik gratis ini ucap Aldi. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments