Sabtu, April 13, 2024
BerandaDaerahDrs.H.Dahlan Hasan Nasution Kunjungi Natal di Sambut Hangat Oleh Sejumlah Tokoh dan...

Drs.H.Dahlan Hasan Nasution Kunjungi Natal di Sambut Hangat Oleh Sejumlah Tokoh dan Masyarakat Pantai Barat

Neracanews | Mandailing Natal – Drs.H.Dahlan Hasan Nasution kunjungi natal di sambut hangat oleh sejumlah tokoh dan masyarakat pantai barat di Kabun Desa Pasar III Natal Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, 05/03/2024.

Dalam kunjungannya, Drs. H.Dahlan Hasan Nasution menyatakan siap maju menjadi Bakal Calon Bupati Mandailing Natal pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 ini dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Periode 2024 – 2029 yang akan dilaksanakan pada Bulan November mendatang dan beliau siap mengabdikan dirinya pada masyarakat di tanah leluhurnya demi kepentingan Pembangunan serta Kemajuan Kabupaten Mandailing Natal yang lebih baik kedepannya.

Foto : Drs.H.Dahlan Hasan Nasution bersama tokoh dan masyarakat pantai barat di Kabun Pasar III Natal

Hal itu disampaikan mantan Bupati Madina Periode 2015-2020 tersebut dihadapan Sejumlah Tokoh Masyarakat Pantai Barat, Tokoh Pemuda dan beberapa awak Media pada saat bersilaturahmi dengan sanak saudara, keluarga dan para tokoh masyarakat Pantai Barat di Kecamatan Natal.

“Demi kemajuan dan untuk peningkatan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang lebih baik kedepannya, dengan dukungan serta do’a seluruh masyarakat Mandailing Natal, maka dengan ini saya nyatakan kesediaan saya untuk maju sebagai Calon Bupati Mandailing Natal pada Pilkada Tahun 2024 ini”, ucap Dahlan Hasan Nasution.

Tidak hanya itu, kata mantan Bupati Mandailing Natal Periode 2015-2020 yang akrab di sapa Batu ini, saya akan melanjutkan serta meneruskan Pembangunan-pembangunan yang belum tuntas semasa saya jadi Bupati pada Periode 2015-2020 yang lewat, termasuk penuntasan Pembangunan Pelabuhan Palimbungan Ketek di Batahan serta Pembangunan Bandar Udara (Bandara) AH.Nasution di Bukit Malintang, Penuntasan Pembangunan Jalan Lingkar Sulang Aling-Naga Juang, dan Penuntasan Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkar Simpang Gambir-Aek Garingging di Kecamatan Lingga Bayu, “ungkap Calon Bupati Madina Tahun 2024 ini”.

Pada kesempatan itu, disela pertemuan Dahlan Hasan Nasution dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Pantai Barat ini, Pemangku Lembaga Adat Nata Misdar menyatakan sangat mendukung Dahlan untuk maju jadi Calon Bupati Madina pada November mendatang, dan ia pun turut mendo’akan, semoga Dahlan Hasan Nasution mendapatkan kelancaran serta sukses dalam proses pencalonannya sebagai Calon Bupati Mandailing Natal ini.

“Kita masyarakat Pantai Barat Mandailing Natal sangat mendukung Dahlan Hasan Nasution untuk maju sebagai Calon Bupati Madina pada Tahun ini, dan semoga Allah SWT meridhoi serta melapangkan segala langkahnya dalam segala urusannya, termasuk dalam menyelesaikan urusan pencalonannya sebagai Calon Bupati Mandailing Natal Tahun 2024 ini”, ucapnya. (Hem Surbakti/Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments