Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahDandim Letkol Inf Tony Setyo Widodo Lakukan Peusijuk Posramil Tadu Raya

Dandim Letkol Inf Tony Setyo Widodo Lakukan Peusijuk Posramil Tadu Raya

Suka Makmue Neracanews-com – Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo lakukan kegiatan Peusijuk posramil baru Alue Bata di kecamatan Tadu Raya kabupaten Nagan Raya, Rabu 01 Februari 2023.

Danposramil Alue Bata di kecamatan Tadu raya melaporkan kepada komandan Dandim 0116 Letkol Inf Tony Setyo Widodo bahwa posramil yang selesai pada bulan November , Desember 2022 yang lalu, baru kita tempati pada bulan Februari 2023 ini dikarenakan ada bagian yang belum diselesaikan, pada hari Rabu 01 Februari 2023 baru kita laksanakan Peusijuk ( Tepung Tawar),”Ungkap danpos Ramil.

Dalam kesempatan itu camat mengapresiasi kebijakan Danposramil untuk menempati pos yang baru, dulunya sebagai puskesmas kemudian dijadikan sebagai kapolsek polisi, namun hari ini resmi menjadi posramil Alue Bata di kecamatan Tadu Raya kabupaten Nagan Raya, dengan harapan semoga ditempat yang baru ini lebih baik, lebih tenang dan nyaman sudah tidak memikirkan banjir lagi,”Katanya

Sambutan singkat Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo semoga bagunan posramil yang baru ini terus dijaga, dirawat agar tetap indah dan bagus, dalam kesempatan itu Dandim mengucapkan selamat buat Danposramil serta jajarannya dalam menempati posramil yang baru semoga aman nyaman dan adem,”ujarnya.

Kemudian diteruskan dengan kegiatan peusijuk ( Tepung Tawar ) Dandim dan nyoya oleh Teungku Gampong , dan diteruskan Peusijuk danpos Ramil dan nyoya oleh Dandim. Letkol Inf Tony Setyo Widodo, kemudian diteruskan peusijuk ( Tepung Tawar ) posramil , terakhir makan bersama.

Acara peusijuk dihadiri Dandim beserta rombongan, Danposramil serta personilnya, Kapolsek, Camat, Mukim, kepala puskesmas, perusahaan PT SPS 2, forum kechik, para kepala desa se- kecamatan Tadu Raya, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (Dani S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments