Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahDandim 0116 Nagan Raya Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pemilu 2024

Dandim 0116 Nagan Raya Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pemilu 2024

Nagan Raya – Neracanews | Dandim 0116/Nagan Raya Laksanakan Apel Gelar Pasukan bersama Kompi Jajaran Yonif 116/GS dalam Rangka kesiapan Pengamanan Pemilu Kada 2024 yang di hadiri oleh Forkopimda Nagan Raya yang di Laksanakan di Lapangan Apel Makodim 0116/Nagan Raya, Selasa (17/10/2023)

Turut Hadir dalam Pelaksanak Apel elar Pasukan Pj. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si, Ketua DPRK Nagan Raya di wakili oleh wakil ketua II DPRK Nagan Raya, Puji Hartini, ST. MM, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K, DandenPom MBO, Letkol cpm kenht Ruben Edison, Kajari Nagan Raya, Muib, SH. MH, Ketua Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue, Ahmad mudlofar S.H.I,. M.H.I, Ketua Pengadilan Suka Makmue, Ahmad Rizal, S.H.,MH, Panwaslih Kab. Nagan Raya, Syarifah Nur, SKM, MKM, Komandan Detasemen AU Nagan Raya, Letda Pom Fernando Sibarani, Anggota Komisioner KIP Nagan Raya, Miswar

Dandim menyampaikan dalam amant pangdam Iskandar Muda Apel Gelar Pasukan Kodam Iskandar Muda Dalam Rangka Pemilu Serentak Tahun 2024, Apel Gelar Pasukan Yang Kita Laksanakan ini Adalah Sebagai Bentuk Pengecekan Kesiapan Satuan-satuan Yang Ada Di Wilayah Kodam Iskandar Muda.

Integrasi Antara TNI, POLRI Dan Pemda Guna Persiapan Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024, Yang Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 14 Februari 2024 Mendatang.

Dandim Juga menyampaikan Dinamika Perkembangan Situasi Serta Kerawanan Pada Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024. Seperti Adanya Konflik Antar Pendukung, Intimidasi, Sabotase, Serta Adanya Penyebaran Isu-isu Hoax Melalui Media Sosial.

Kondisi Ini Hendaknya Harus Disikapi Secara Arif Dan Bijaksana, Jangan Sampai Kita Terpengaruh Terhadap Kepentingan Segelintir Orang Dengan Tanpa Memper- Timbangkan Dampak Dan Kepentingan Umum. (DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments