Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBanjir di Kecamatan Tripa Makmur Mulai Surut

Banjir di Kecamatan Tripa Makmur Mulai Surut

Suka Makmue – Neracanews | Pagi ini Wartawan Neracanews berada di pinggir sungai tepatnya di desa Drien Tujoh kecamatan Tripa Makmur, Rabu 18 Oktober 2023

Sejak Minggu 15 Oktober 2023 hingga kemaren air sudah naik hingga diatas badan jalan setinggi 45 Cm seperti di desa Ujung Krueng, desa Neumbok Yee pp dan Desa Drien Tujoh namun pada pagi ini air di badan jalan sudah mulai turun, namun air masih mengenangi sebagian halaman rumah warga.

Pada pukul 18, 50 wib kemaren telah terjadi musibah salah seorang pedagang Ayunan dan mainan keliling terpleset kedalam sungai saat mendorong Hondanya, pencarian di hentikan karena Uda malam, Alhamdulillah pada pagi ini sekitar pukul 08,45 wib Honda Revo sudah ditemukan oleh warga desa Drien Tujoh dan diangkat ke darat oleh warga tersebut.

Menurut korban Edi Supriadi ( 45) pagi Wartawan Neracanews berkunjung di rumah kepala dusun guna menjenguk keadaan korban,Edi Supriadi ( 45) korban jatuh ke sungai, disamping itu kepala desa Drien tujuh Juliandi juga datang guna melihat kondisi korban di rumah Bangsawan kepala dusun ( Dusun Abadi) tersebut.

Pantauan Neracanews di lokasi banjir pagi ini bahwa air diatas badan jalan sudah mulai turun, Air pada saat ini haya di halaman rumah warga, dan Honda milik pedagang Ayunan dan mainan keliling sudah di temukan dan ini merupakan atas kebijakan kepala desa dan kepala dusun . DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments