Minggu, Februari 25, 2024
BerandaPemerintahCamat Darul Makmur Tawaruddin Sambangi Warga Terbaring Sakit di desa Lamie

Camat Darul Makmur Tawaruddin Sambangi Warga Terbaring Sakit di desa Lamie

Suka Makmue – Neracanews.com- Sebagai bentuk kepedulian camat yang didampingi kepala puskesmas dan 5 anggota Koramil Darul Makmur terhadap warganya Muhammad Yus warga desa Lamie yang sedang mengalami sakit, Jum’at 20 Januari 2023.

Diketahui Muhammad Yus mengidap penyakit Katarak pada mata sebelah kiri,. sekarang di rumah sakit, M. Yus mengatakan pernah tapi harus rujuk ke Banda Aceh tapi dirinya tidak mau dikarenakan tidak punya uang untuk berangkat dan untuk makan, M, Yus memiliki kebun yang luasnya hanya 2 Rante dan itupun hanya untuk pas – pasan kebutuhan sehari hari itu pun terkadang belanja harus ngutang dulu, ” Katanya.

Dalam kunjungan Camat darul makmur Tawaruddin,S. Sos menyampaikan kekhawatirannya atas penyakit yang diderita terhadap Pak M. Yus ( 65) dan pak Rahim (75) yang mengalami penyakit sesak dan lumpuh agar tetap semangat dalam menghadapi Ujian yang sedang dialami, camat berpesan agar selalu sabar kami semua turut mendoakan agar pak M. Yus dan pak Rohim, tetap semangat dan agar permintaan pak Rohim bisa terkabul atas permintaannya sebuah kursi roda, supaya dirinya di pagi hari bisa melakukan aktifitas untuk berjemur diri, ” begitu kata camat pada Neracanewa.com.

Ditempat yang sama kepala desa Lamie kecamatan Darul Makmur Afrizal berharap agar dinas terkait bisa memenuhi permintaan warganya Psk Rohim sebuah kursi Roda, memang pak Rohim. Sudah 2 tahun menderita penyakit sesak nafas dan lumpuh,” Terangnya. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments