Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Tinjau Kesiapan TPS Pemilu 2024, Ini Harapannya

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Tinjau Kesiapan TPS Pemilu 2024, Ini Harapannya

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melaksanakan kunjungan untuk meninjau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka menyambut Pemilihan Umum serentak Tahun 2024, Selasa (13/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Karo bersama Dandim 0205/TK, Ketua KPU, Rendra Gaule Ginting, Ketua Bawaslu, Gemar Tarigan dan beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait untuk memastikan bahwa segala persiapan dalam pelaksanaan pemungutan suara besok telah siap dilakukan dengan baik.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Karo memberikan arahan kepada petugas KPPS dan TPS untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif.

Selain itu, Bupati Karo juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab demi terciptanya demokrasi yang sehat.

Bupati Karo berharap bahwa Pemilu di Kabupaten Karo akan berjalan dengan lancar dan sukses serta segala persiapan yang telah dilakukan akan mendukung terlaksananya Pemilu yang aman, jujur dan adil.

Adapun beberapa TPS yang dikunjungi diantaranya, Desa Gajah TPS 1 s/d TPS 5,Kecamatan Simpang Empat, Desa Sempajaya, Dusun 7 lembah Katisan di TPS 13 s/d TPS 16, Kecamatan Berastagi dan TPS 2 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Kabanjahe

Pemkab Karo melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, juga  menyiapkan desk Pemilu dengan No Hotline dan WA 081398002370 bernama Darmawan Sembiring. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments