Jumat, Februari 23, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Survei Kesiapan Akhir Lokasi Event Aquabike Jetski...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Survei Kesiapan Akhir Lokasi Event Aquabike Jetski World Championship

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM dan Dandim 0205/TK, Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti melakukan survey kesiapan akhir lokasi menjelang Event Aquabike Jetski World Championship Tahun 2023 yang akan digelar di Pantai Sinalsal Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Senin (20/11/2022).

Pada peninjauan ini juga dilaksanakan pertemuan terakhir bersama Forkopimcam dan Pemdes untuk persiapan menjelang Event Aquabike Jetski World Championship yang akan digelar di Pantai Sinalsal Tongging pada tanggal 22 November 2023.

Rapat ini juga bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dan kesiapan area kegiatan yang akan berlangsung, mulai dari sisi area Event Karo Music Camp 3.0 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 November 2023 dan Festival Paralayang pada tanggal 23-25 ​​November 2023.

Diketahui bahwa ada 128 Pembalap akan uji kehebatan di Aquabike Jetski World Championship 2023, dimana 10 Rider asli Indonesia siap bela sang garuda.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments