Jumat, Februari 23, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Survei Kesiapan Lokasi Agro Expo

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Survei Kesiapan Lokasi Agro Expo

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melakukan survey kesiapan lokasi Karo Agro Expo Tahun 2023 yang akan di laksanakan di Hotel Sibayak Berastagi, Selasa (21/11/2023).

Karo Agro Expo merupakan event pameran pertanian yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk pertanian di Kabupaten Karo sehingga bisa memperluas pasar hasil pertanian dari Kabupaten Karo hingga ke mancanegara.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Karo akan menggelar Agro Expo pada tanggal 23-25 November 2023 di Hotel Sibayak, Berastagi. Selain pameran hasil pertanian, akan ada seminar untuk mengedukasi petani-petani di Sumut, antara lain pembuatan pupuk organik, penggunaan media tanam arang aktif dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karo, Metehsa Karo Karo, menjelaskan bahwa, Karo Agro Expo 2023 merupakan event expo yang di adakan di kabupaten Karo yang bertujuan untuk meningkatkan industri dibidang Agricultural.

Event ini bertaraf Internasional yang bekerja sama dengan 9 negara yang memiliki Industri dibidang Agricultural.

Untuk itu, Kadistan berharap, masyarakat bisa mendapatkan wawasan terbaru dari para ahli, pertukaran ide dengan sesama penggiat pertanian, dan temukan teknologi inovatif untuk mengoptimalkan usaha,

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menjalin jaringan dan memperluas jaringan profesional bagi masyarakat di industri pertanian. Dimana ada presentasi inspiratif, dan ikuti diskusi panel yang menarik, dan jelajahi pameran produk pertanian terkini.

Dalam Event ini nanti, akan melibatkan pembicara dari ahlinya serta produk – produk yang melibatkan dari produsen benih pertanian, produsen pestisida, dan Alat-alat mesin Pertanian dalam pameran Karo Agro Expo 2023.

“Bersiaplah untuk menemukan peluang baru, mendapatkan wawasan berharga, ingat dan ikutilah Event Karo Agro Expo 2023 yang dimulai tanggal 23 – 25 November 2023 di Hotel Sibayak Internasional Berastagi,” tutur Kadistan.

Sementara itu, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kepala OPD Kabupaten Karo terkait dan petani peduli Karo laksanakan survey kesiapan lokasi untuk meninjau langsung sejauh mana persiapan menjelang Agro Expo Tahun 2023.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berharap event seperti ini harus didukung penuh secara bersama-sama agar kegiatan Karo Agro Expo Tahun 2023 ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments