Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Sambut Kunker Plt Bupati Muara Enim

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Sambut Kunker Plt Bupati Muara Enim

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menerima kunjungan Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah di Kantor Bupati Karo, Rabu (17/05/23).

Plt. Bupati Muara Enim didampingi Plt. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) Nurul Vita Utami Kaffah di sambut hangat oleh Bupati Karo di ruang kerjanya.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan juga tukar pikiran Pemerintah Kabupaten Karo dengan Pemkab Muara Enim. Dalam pertemuan ini, Bupati Karo memperkenalkan banyak hal terkait Kabupaten Karo, beliau menceritakan pariwisata dan pertanian Kabupaten Karo. Tidak hanya sampai disitu saja, mereka juga bertukar informasi tentang pengembangan kepariwisataan dan program pemerintah daerah.

Bupati juga mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Plt bupati dan Plt ketua TP.PKK Muara Enim ke Kabupaten Karo. Senang rasanya bisa bertemu untuk bersilaturahmi serta bertukarpikiran untuk kemajuan pembangunan kedua kabupaten.

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Kabupaten Karo Frans Leonardo Surbakti, kepada wartawan, Jumat (19/5).

Diakhir pertemuan, Bupati Karo memberikan cenderamata kepada Plt. Bupati dan Plt. Ketua TP PKK Muara Enim berupa plakat serta Beka Buluh dan Uis Nipes.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments