Minggu, Mei 5, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Sambut Kunjungan Musa Rajekshah

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Sambut Kunjungan Musa Rajekshah

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting  dan anggota DPRD Karo Feranta Purba menyambut kunjungan Wagubsu H. Musa Rajekshah ke Kabupaten Karo, Kamis (04/05/2023).

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berkunjung untuk melihat Taman Pojok Baca (TPB) yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang ada dibeberapa kabupaten/kota salah satunya di Kabupaten Karo.

Wakil Gubernur menyampaikan bahwa Pojok Baca tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan minat baca masyarakat dan juga membantu kabupaten/kota untuk mengembangkan perpustakaan di daerah masing-masing.

Kami Pemerintah Provinsi Sumatera Utara   mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Karo dalam upaya peningkatan sarana dan prasarana layanan maupun program dan kegiatan pojok baca.

“Mudah-mudahan kehadiran Pojok Baca ini dapat difungsikan secara maksimal sebagai ruang pembelajaran maupun berkegiatan positif bagi masyarakat Karo khususnya generasi  muda, “pungkas wagubsu.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments