Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Resmikan Masjid Al-Ikhlas di Desa Sukandebi

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Resmikan Masjid Al-Ikhlas di Desa Sukandebi

Kabanjahe – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang meresmikan Masjid Al- Ikhlas Desa Sukandebi, Kecamatan Namanteran, Minggu (29/01/2023).

Bupati menyampaikan selamat dan apresiasi kepada segenap umat dan panitia pembangunan. Dirinya juga mengharapkan agar umat tetap meningkatkan rasa keimanan dan selalu bekerja sama membangun Kabupaten Karo.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karo mengucapkan selamat dan apresiasi kepada segenap Umat Allah dan panitia pembangunan atas kerja keras dan perjuangan yang didasari oleh iman kepada Allah, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan sekaligus peresmian masjid di Desa Sukandebi ini,” ucap bupati.

“Semoga dengan adanya Gedung Masjid ini, semua umat dapat bertumbuh dengan baik dalam iman, dan selalu bekerja sama membangun Kabupaten Karo agar lebih beriman, hidup damai dan sejahtera,” tambahnya.

Peresmian masjid ini diawali dengan pengguntingan pita oleh bupati dilanjutkan dengan penabalan marga yang diberikan kepada Ketua Pembina LSDI Guru Sudarmo, Dwi Sudharto Sitepu dan juga dilakukan penandatanganan prasasti.

Turut hadir, Ketua MUI Kabupaten Karo, Drs. H. Fakhry Samidin Tarigan, S.Ag, Ketua BKM Masjid Al – Ikhlas Sukandebi, Rumah Tengah Milala, beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Forkopimcam serta tamu undangan lainnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments