Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia

Karo  – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta, Senin (26/3/2024).

Undangan tersebut terkait dengan pemberian penghargaan kepada kabupaten di kawasan seputaran Danau Toba atas dukungan pelaksanaan acara Aquabike Jetski World Championship 2023 yang dirangkai dengan buka puasa bersama bertempat di lantai 3 gedung BRIN Jakarta.

Apresiasi juga diberikan Injourney kepada Pertamina, PLN, dan Jasa Marga atas penyelenggaraan even Aquabike Jetski yang telah terlaksana beberapa waktu lalu, dan direncanakan even yang sama akan digelar kembali pada bulan November 2024.

Pada kesempatan yang sama, Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi menyampaikan, dalam waktu dekat akan meluncurkan E-Katalog versi 6.0.

Acara tersebut juga dibawakan oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S Uno.

Sementara Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi oleh Kepala Bapedalitbang Kab.Karo Ir.Nasib Sianturi. Hal ini disampaikan, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti S.STP kepada wartawan Rabu (27/3/2024). (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments